Ambisi Leicester City Taklukkan Tottenham Hotspurs Di King Power Stadium!

Leicester Belum Terkalahkan Lima Laga Beruntun Di Liga Inggris

Leicester Belum Terkalahkan Lima Laga Beruntun Di Liga Inggris- Duel seru antara Leicester City vs Tottenham Hotspur akan hadir dalam pekan ke-16 Liga Inggris 2018/2019. Laga ini berlangsung di Stadion King Power, Minggu (9/12/2018) pukul 02.45 WIB. Tottenham Hotspur naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League musim ini. Kemenangan yang meraka raih atas Southampton di akhir pekan lalu ditambah dengan kekalahan yang dialami Chelsea membuat Spurs mampu naik ke posisi tiga. Di sisi lain, penampilan Leicester City cukup konsisten di musim ini. Sejauh ini tim berjuluk The Foxes itu menempati posisi ke-9 klasemen sementara dengan mengumpulkan 22 poin. Menariknya di lima laga terakhirnya, tim asuhan Claude Puel itu belum sekalipun menelan kekalahan.

Leicester City bisa dibilang melakukan pembelian yang brilian denganb mendatangkan Maddison dari Norwich City di musim panas yang lalu. Gelandang muda asal Inggris ini langsung menunjukan sinarnya pada musim ini. Meski bermain di posisi gelandang, Maddison adalah pemain yang sangat produktif. Total sudah lima gol mampu diciptakan Maddison di musim ini termasuk golnya ke gawang Fulham pada akhir pekan yang lalu. Dan selanjutnya Vardy menjadi ancaman khusus bagi Spurs di ajang Liga Inggris. Dalam tujuh laga terkini di ajang liga, Vardy mencetak empat gol dan tiga assistketika menghadapi Spurs. Sementara itu, di pihak Spurs, Harry Kane juga punya rekor istimewa dalam menghadapi The Foxes. Dalam 11 laga di semua kompetisi, Kane telah mencetak 13 gol ke gawang Leicester.

Kedua Tim Sedang Menjalani Periode Positif

Jelang laga ini, Leicester dan Spurs juga menorehkan tren positif di Liga Inggris. Di kubu tuan rumah, skuat asuhan Claude Puel tidak terkalahkan dalam enam laga terkini. Sedangkan di kubu Spurs, anak asuh Mauricio Pochettino memenangi delapan dari sepuluh pertandingan terkini di Liga Inggris. Laga Leicester vs Tottenham diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Kendati Spurs sedikit lebih diunggulkan, namun Leicester tentu hendak memanfaatkan faktor tuan rumah dalam laga ini. Meskipun demikian, pelatih Claude Puel menyebut skuatnya harus memulihkan diri setelah berlaga pada tengah pekan lalu. Puel juga menambahkan, kepadatan jadwal lebih menguntungkan Spurs yang punya kedalaman skuat lebih baik.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *