Baru Semusim di AC Milan, Bek Mahal di Italia ini Memberikan Kode Meninggalkan Kota Mode

Leonardo Bonucci Ingin Masa Depannya Jelas di AC Milan

Leonardo Bonucci Ingin Masa Depannya Jelas di AC Milan – Teka-teki mengenai masa depan Leonardo Bonucci akan segera terungkap. Agen sang pemain dikabarkan sudah terbang ke Italia untuk menemui manajemen AC Milan untuk membahas nasib kliennya. Bonucci sendiri sejatinya baru satu tahun berkarir di AC Milan. Tahun lalu ia dibeli dari Juventus dengan mahar transfer mencapai 3,8 juta pounds. Namun belakangan ini ada banyak rumor mengenai masa depan Bonucci. Ia dikabarkan akan berpindah klub sebelum musim baru dimulai. Dilansir Sky Sports Italia, keputusan mengenai masa depan Bonucci akan segera diambil. Agen sang pemain, Alessandro Lucci dikabarkan akan segera menemui manajemen Milan untuk membahas masa depan kliennya.

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan tengah mengalami krisis finansial. Hal ini dikarenakan pemilik mereka tengah mengalami kebangkrutan. Imbas dari krisis ekonomi Milan ini adalah mereka terkena sanksi FFP, dan imbasnya adalah mereka dilarang tampil di Eropa untuk dua tahun ke depan. Milan sendiri kabarnya akan mulai menjual beberapa pemainnya yang memiliki nilai transfer besar, salah satunya adalah Bonucci.

Banyak Klub Peminat Bonucci

Leonardo Bonucci sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu bek tertangguh di Liga Italia. Alhasil ada banyak klub yang meminati jasanya pada musim panas ini. Sejauh ini ada tiga klub besar yang meminati jasa bek Timnas Italia itu. Ada nama PSG dan dua klub Inggris Chelsea dan Manchester United yang berniat mendatangkannya. Lucci sendiri saat ini tengah membahas seputar tawaran-tawaran dari klub  Eropa ini dengan manajemen Milan untuk mendapatkan solusi terbaik bagi kedua pihak. Bonucci sendiri masih terikat kontrak di San Siro hingga tahun 2022 mendatang. Ia kabarnya bisa dijual mencapai angka 35 juta pounds pada musim panas ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tak Mudah Mencari Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid Sebagai Mesin Gol

Optimisme Ivan Rakitic untuk Timnas Kroasia Menjuarai Piala Dunia 2018

Agen Paul Pogba Menawarkan Sang Pemain ke Raksasa Liga Spanyol

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *