Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Masalah FFP AC Milan Segera Ditinggalkan Bek Mahalnya

Leonardo Bonucci Ingin Segera Meninggalkan AC Milan

Leonardo Bonucci Ingin Segera Meninggalkan AC Milan – Leonardo Bonucci dilaporkan meminta AC Milan untuk menjualnya. Kebetulan Bonucci tengah diincar banyak klub besar Eropa. Musim panas lalu, Bonucci meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan dengan transfer sebesar 42 juta euro. Tapi, semusim berseragam I Rossoneri, Bonucci tidak betah. Hal itu karena AC Milan diterpa masalah finansial. Bahkan, AC Milan dihukum UEFA tidak boleh tampil di kompetisi Eropa akibat gagal memenuhi aturan Financial Fair Play. Masalah FFP memang menjadi masalah terbesar AC Milan di awal musim ini.

Situasi itu membuat bek berusia 31 tahun ini mulai mempertimbangkan posisinya di San Siro. Seperti dilansir SpazioMilan, Bonucci meminta sang agen, Alessandro Lucci, mencarikan klub baru. Dia masih tetap serius dengan klub yang punya ambisi serius. Klub besar Liga Inggris terus dikaitkan dengan pemain internasional Italia tersebut. Meski sudah umur kepala tiga, Bonucci tetap mempunyai daya tarik tersendiri. Selain dari sisi komersil, Bonucci memang salah satu bek terbaik di dunia.

AC Milan Tetap Menolak

Namun, AC Milan sejauh ini bersikeras mempertahankan Bonucci di skuat mereka. Pengalaman Bonucci dinilai pantas memimpin anak-anak asuhan Gennaro Gattusso. Manchester City, Manchester United, dan Chelsea merupakan klub Liga Inggris yang dihubungkan dengan  Bonucci. Disisi lain sebenarnya ada klub yang menginginkan jasa dari Bonucci yakni klub tersebut adalah PSG juga diketahui sempat tertarik untuk meminang mantan pemain belakang  tengah Inter Milan tersebut, tentu saja dengan penolakaan dari AC Milan akan membuat Gattusi tetap bertahan dengan klubnya saat ini dan kemungkinan besar Gattuso akaan bertahan selama satu musim lagi bersama AC Milan. Gattuso sempat menjadi juru selamat Milan di tengah kompetisi musim lalu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Teknologi VAR Dianggap Berlebihan di Piala Dunia 2018, Termasuk di Laga Final

Sekelompok Band Punk di Rusia Dihukum Penjara Setelah Menyusup ke Lapangan Saat Final

CR7 Resmi ke Juventus Dengan Sekaligus Membawa Pelatih Ternama ke Turin

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *