Manchester City Beri Kekalahan Perdana Liverpool Di Liga Inggris Musim Ini!

Leroy Sane Cetak Gol Kemenangan Manchester City Atas Liverpool

Leroy Sane Cetak Gol Kemenangan Manchester City Atas Liverpool- Liverpool akhirnya menelan kekalahan pertamanya musim ini di Liga Inggris. Saat bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dini hari dengan skor 2-1. Sang pemimpin klasemen tersebut mesti mengakui keunggulan tuan rumah, melalui gol-gol yang diciptakan oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane, yang hanya mampu dibalas sekali oleh The Reds, melalui Roberto Firmino. Berkat hasil tersebut, The Citizens berhasil memangkas jarak dengan Liverpool menjadi 4 poin saja. Sergio Aguero dan kolega saat ini mengoleksi 50 poin, dari 21 laga yang mereka mainkan. Hasil tersebut juga membuat Liverpool akhirnya menerima kekalahan pertama mereka musim ini. Sebelumnya Mohamed Salah dan kolega belum menelan satu pun kekalahan dalam 20 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, kekalahan tersebut juga mengakhiri catatan Alisson Becker yang tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol di Liga Inggris musim ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, City mencoba langsung mendominasi penguasaan bola. Sayang belum ada peluang berbahaya yang dihasilkan tim asuhan Pep Guardiola. Liverpool hampir saja unggul ketika laga berjalan 17 menit. Setelah peluang pertama Sadio Mane masih digagalkan tiang gawang, bola yang coba dihalau John Stones malah mengenai Ederson, beruntung Stones kembali berhasil membuang bola tepat di garis gawang. City akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Aguero di menit ke-40. Menerima crossing dari Bernardo Silva, Kun Aguero melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan yang menghujam gawang Alisson Becker. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Pada babak kedua, Liverpool berusaha untuk menyamakan kedudukan. Menit 63, Roberto Firmino hampir membobol gawang Ederson. Andai tendangannya dari dalam kotak penalti yang sudah ditinggalkan penjaga gawang, tidak digagalkan oleh barisan pertahanan City. Penyerang tim nasional Brasil tersebut akhirnya benar-benar mencetak gol, satu menit berselang, memanfaatkan umpan dari Andy Robertson, dan tinggal menceploskan bola ke gawang yang kosong. Namun, hasil imbang tersebut tidak berlangsung lama, 6 menit kemudian, Leroy Sane berhasil kembali membawa City unggul atas Liverpool. Di sisa laga, The Reds terus mengurung pertahanan City, namun hingga wasit meniupkan peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Manchester City berhasil menaklukkan Liverpool 2-1, yang menjadi kekalahan pertama untuk The Reds.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Striker Lokal Tajam, Bengal Ferdinand Sinaga Tak Mau Kalah Bersaing

Ingin Tambah Lini Belakang, Barcelona Akan Datangkan Pemain Ini

Konsistensi Real Madrid Akan Di Uji Ketika Melawat Ke Markas Villareal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *