Hasil UCL 2018: Bayern Munchen Permalukan Raksasa Portugal!

Lewandowski dan Sanchez Ciptakan Gol Kemenangan Bayern

Lewandowski dan Sanchez Ciptakan Gol Kemenangan Bayern – Bayern Munchen sukses mengawali petualangan mereka di Liga Champions dengan meyakinkan usai menekuk Benfica dua gol tanpa balas dalam laga matchday pertama penyisihan Grup E yang digelar di Estadio da Luz, Kamis (20/9) dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Bavarians masing-masing dicetak Robert Lewandowski dan Renato Sanchez. Meski menang, akan tetapi Bayern harus puas berada di posisi kedua Grup E karena kalah selisih gol dari Ajax Amsterdam yang sebelumnya menghajar AEK Athens 3-0.

Bayern Munchen yang unggul pengalaman bermain di level tertinggi terlihat lebih nyaman mengendalikan tempo permainan. Gol pun seolah tinggal menunggu waktu. Bayern membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 10 menit lewat aksi Lewandowski. Menerima umpan David Alaba, Lewy melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan mendatar yang membobol gawang tuan rumah. Namun, gol tersebut jadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama. Hingga 45 menit perdana rampung, upaya-upaya lanjutan Munchen maupun serangan balik tuan rumah tak membuahkan gol lain.

Jalannya Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Bayern masih mendominasi permainan. Lewat sebuah serangan yang dibangun secara rapi dari belakang, Bayern akhirnya sukses menggandakan keunggulan berkat gol Sanches di menit ke-54. Assist bola chip yang dilepas James Rodriguez dari sisi kiri berhasil dimanfaatkan Sanches untuk membobol gawang mantan klubnya.Awalnya, Sanches melakukan aksi individu, menusuk ke kotak penalti dan memberikan umpan pada Lewandowski. Sang striker lantas mengalihkan bola kepada James Rodriguez, dan tanpa ragu eks pemain Real Madrid tersebut mengirim umpan ciamik yang dituntaskan dengan baik oleh Sanches. Dia memaksa lawan kebobolan untuk kali kedua. Benfica yang panik lantas merubah strategi. Gabriel sempat masuk menggantikan Salvio, dan Rafa Silva merotasi Pizzi. Namun, rotasi-rotasi tersebut bak gagal menuai hasil. Skor 2-0 untuk kemenangan Bayern menjadi hasil akhir laga ini. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Sebentar Lagi Piala Asia U-16 Segera Bergulir, Bagaimana Performa Timnas Indonesia U-16

Inilah Fakta Menarik yang Terjadi Dalam Kemenangan Liverpool VS PSG di Liga Champions

Cetak Banyak Sejarah Di Liga Champions, Messi yang Terbaik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *