Apakah Masih Mungkin Klub La Liga akan Mendominasi Liga Champions?

Liga Champions Takkan lagi Menjadi Milik Klub Spanyol

Liga Champions Takkan lagi Menjadi Milik Klub Spanyol – Real Madrid sukses membuktikan dominasi mereka sebagai klub top Eropa dengan menjuarai Liga Champion musim 2017/2018 dengan mengalahkan Liverpool di laga final. Selain itu, hal ini juga menguatkan dominasi Spanyol dalam 5 musim terakhir dimana, mereka berhasil menjuarai Liga Champion. Pertanyaannya, apakah klub-klub Spanyol mampu meneruskannya? Jawabannya tidak dan berikut alasan mengapa klub-klub La Liga akan kesulitan dalam meneruskan dominasi mereka.

☆Konsistensi Bayern Munchen ☆

Bayern Munchen diprediksi akan tetap meneruskan konsistensinya sebagai klub yang akan menembus fase penting di Liga Champion. Di musim 2018/19, Bayern diprediksi tetap akan menjadi musuh yang merepotkan bagi banyak klub. Mereka datang dengan modal skuat berkualitas serta pelatih yang mumpuni. Meski tak lagi dilatih oleh Jupp Heynckes, Bayern akan tetap menjaga tradisi mereka sebagai klub unggulan dalam urusan perebutan gelar Liga Champion.

☆Ketiadaan pemain pilar di Madrid dan Barcelona☆

Mau tidak mau, Real Madrid dan Barcelona akan kesulitan tanpa keberadaan Ronaldo dan Iniesta. Kedua pemain ini sudah hengkang dan Madrid atau Barca dipastikan akan kesulitan mencari pengganti CR7 dan Iniesta. Keduanya memang sudah menjadi pemain legenda di klub masing-masing. Baik Ronaldo maupun Iniesta memiliki pengaruh yang besar sehingga. Keberadaan mereka mampu menaikkan moral dan kepercayaan diri para pemain ketika berada di lapangan. Hal ini jelas menjadi PR besar bagi klub.

☆Ambisi PSG untuk merajai Liga Champion☆

Meski dilabeli klub hobi belanja, PSG jelas bukan musuh sembarangan. Dengan skuat berkualitas serta ambisi yang besar, mereka dipastikan akan berjuang sekuat tenaga untuk memenuhi mimpi mereka guna meraih gelar Liga Champion. Mental para pemain juga tentunya sudah cukup terasah dan pengalaman mereka yang banyak bisa membuat mereka siap untuk merepotkan banyak klub.

☆Ancaman klub-klub Liga Inggris☆

Di musim ini, klub-klub Liga Inggris mulai berbenah diri dengan memboyong beberapa pemain berkualitas. Mereka dipastikan akan menjadi lawan utama dalam perebutan gelar Liga Champion. Kemungkinan, hanya Manchester City dan Liverpool yang akan terus melaju hingga fase tertinggi mengingat mereka berdua memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas.

☆Kejutan dari Liga Italia☆

Tidak ada yang menyangka jika Roma mampu menembus babak semifinal 2017/2018. Bukan hanya Roma, Juventus juga dipastikan datang dengan ambisi besar bersama Ronaldo yang juga bertekad untuk mempersembahkan gelar UCL bagi Juventus. Bukan Juve saja, Roma juga bukan klub yang pantas diremehkan. Meski kehilangan sejumlah pemain, Roma memiliki mental baja yang membuat mereka bermain sekuat tenaga meski kalah dari segi kualitas. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Bukan Lagi Duel Maut Anatara Cristiano Ronaldo dan Messi ?

Playmaker Juventus Diincar El Blaugrana Namun Ada Saingan dari Klub Kaya Raya

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *