Barcelona Kuasai Puncak Klasemen Setelah Curi Kemenangan Di Kandang PSV!

Lionel Messi Cetak Gol Pertama Barcelona Saat Hadapi PSV

Lionel Messi Cetak Gol Pertama Barcelona Saat Hadapi PSV- Gol Lionel Messi dan Gerard Pique menjadi penentu hasil PSV vs Barcelona. Pertandingan di Liga Champions yang berakhir dengan skor 1-2 pada Kamis (28/11/2018). Tampil di Stadion Philips, Azulgrana berhasil memastikan hak keluar sebagai juara Grup B. Sebaliknya, gol terlambat Luuk de Jong tidak menolong tuan rumah.  Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Barcelona memecah kebuntuan lewat gol Lionel Messi dan Gerard Pique. PSV hanya bisa memperkecil ketinggalan berkat gol Luuk de Jong. Berkat kemenangan ini, Barcelona makin kokoh di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 13 poin. Sementara PSV makin terpuruk di posisi juru kunci dengan hanya meraih satu poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSV mencoba menggebrak sejak menit pertama. Sayang peluang yang didapat Gaston Pereiro masih bisa dihalau Marc-Andre Ter Stegen. Lionel Messi yang bermain cukup senyap akhir pekan lalu kontra Atletico, kali ini lebih hidup dan menjadi pengalir bola untuk tim tamu. Namun, lagi-lagi Barca selamat ketika Pereiro melepaskan tembakan pada menit ke-16. Giliran tiang gawang yang menyelamatkan mereka. Philippe Coutinho memiliki peluang emas di menit ke-35. Menerima umpan dari Messi, Coutinho mencoba melepas tembakan yang masih bisa dihalau bek PSV, Nick Viergever. Jelang babak pertama usai, PSV hampir saja mengubah kedudukan jika saja peluang De Jong dan Denzel Dumfries tak digagalkan mistar dan tiang gawang tim tamu. Skor 0-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Gol-gol Di Babak kedua

Kembali dari kamar ganti, Barcelona mencoba meningkatkan efektivitas serangan mereka. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang dihasilkan tim tamu sepanjang 15 menit awal paruh kedua. Kegagalan PSV memaksimalkan peluang harus dibayar mahal karena Barcelona memiliki Lionel Messi. Menit 61, bekerjasama dengan Dembele, Messi kemudian mendapatkan ruang sempit. Pique sukses menambah keunggulan Barca menjadi 2-0 lewat golnya di menit ke-70. Berawal dari tendangan bebas Messi, Pique menyontek bola untuk mengoyak gawang tuan rumah. PSV menarik kembali arus permainan pada menit ke-82. Umpan silang Angelino disambar oleh Luuk de Jong yang mengungguli Pique. Skor kembali tipis, namun hanya sampai di sana saja perlawanan tuan rumah. Skor akhir 1-2 tetap untuk kemenangan Barcelona.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *