Hot Transfer: Barcelona Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Setan Merah!

Lionel Messi Desak Barcelona Datangkan Pogba Ke Camp Nou

Lionel Messi Desak Barcelona Datangkan Pogba Ke Camp Nou – Barcelona memberi tawaran menggiurkan kepada Manchester United. Barcelona siap menggelontorkan dana 50 juta euro atau sekitar 900 miliar, plus dua pemain untuk Pogba. Menurut satu di antara pengamat bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio menyebut Blaugrana menyertakan satu bek tengah dan Andre Gomes pada gelondongan tawaran untuk Manchester United. Barcelona membuat paket rayuan tersebut agar bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba. Berdasarkan media asal Spanyol, Diario Gol yang dikutip oleh Sportskeeda menyebutkan bahwa Lionel Messi menginginkan Blaugrana untuk mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou. agen Pogba, Mino Raiola, kabarnya siap turun tangan untuk merespons tawaran Barcelona. Raiola akan berada di Inggris pekan ini untuk bertemu kliennya itu.

Hebatnya, dua pemain plus gelontoran uang nyaris Rp1 triliun tersebut belum membuat The Red Devils tergoda. Manajemen Manchester United berencana menolak tawaran yang diajukan klub asal Katalan tersebut. Manchester United yakin Pogba masih mampu menunjukkan potensi terbaiknya. Selain itu, Manchester United juga tidak yakin dapat menemukan pengganti sepadan bila melepas Pogba ke Barcelona sekarang. Bursa transfer musim panas Liga Inggris bakal ditutup 10 Agustus 2018. Manajemen The Red Devils juga ingin melupakan masalah yang dialami Pogba musim lalu. Dia berharap Pogba bisa bekerjasama maksimal dengan Jose Mourinho.

Penampilan Pogba Di Piala Dunia

Penampilan Paul Pogba di Piala Dunia 2018 nampaknya berpengaruh besar terhadap rumor-rumor klub yang kini mengincarnya. Pemain Timnas Prancis ini tak hanya mampu membawa skuat Les Bleus memenangkan ajang empat tahunan tersebut, tetapi juga turut menyumbang satu gol di laga final yang berakhir dengan skor 4-2 atas Kroasia. Paul Pogba sendiri dikabarkan tengah gamang menyambut kompetisi musim ini bersama Manchester United. Tekanan besar dari suporter Setan Merah plus ketidakharmonisan dengan sang pelatih Jose Mourinho, membuatnya tak nyaman berada lebih lama di Old Trafford.  Jika Paul Pogba benar-benar memutuskan untuk angkat kaki dari Manchester United. Barcelona dan Juventus  tampaknya benar-benar bakal beradu mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Manchester City Juara Community Shield 2018 Setelah Benamkam Chelsea!

ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

PSG Juarai Piala Super Prancis Setelah Kalahkan Monaco!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *