Chat with us, powered by LiveChat

Barcelona Semakin Nyaman Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Celta Vigo!

Lionel Messi Kembali Cetak Gol Untuk Kemenangan Barcelona

Lionel Messi Kembali Cetak Gol Untuk Kemenangan Barcelona- Barcelona masih terus memimpin klasemen La Liga Spanyol hingga pekan ke-17, Minggu (23/12/2018). Tim asuhan Ernesto Valverde itu menang 2-0 atas Celta Vigo di Camp Nou. Barcelona memastikan kemenangan dengan dua gol yang dicetak pada babak pertama. Ousmane Dembele dan Lionel Messi sukses menjebol gawang Celta Vigo. Berkat kemenangan di Camp Nou ini, pasukan Ernesto Valverde semakin nyaman di puncak. Unggul tiga angka dari Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol. Blaugrana turun dengan formasi 4-3-3. Mengandalkan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele sebagai trio lini depan, tuan rumah sudah unggul dua gol di babak pertama. Kemenangan itu memastikan Barcelona mencatatkan kemenangan kesebelas mereka musim ini. Kini Barcelona berjarak tiga poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid.

Barcelona mencoba menekan Celta Vigo sejak pertandingan babak pertama dimulai. Namun, mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka skor terlebih dahulu. Barcelona mencetak gol melalui Ousmane Dembele pada menit 10. Lionel Messi melepas tembakan dari luar kotak penalti dan berhasil ditepis oleh Ruben Blanco. Namun, bola muntah langsung disambar Dembele dan menjadi gol. Gol tersebut membuat Celta Vigo terhenyak dan ingin segera bangkit. Maxi Gomez melakukan percobaan tetapi tembakannya masih bisa digagalkan. Barcelona mencoba membalas. Akan tetapi, usaha yang dilancarkan Luis Suarez masih melebar. Barcelona pada akhirnya bisa menambah gol pada menit ke-45 melalui Lionel Messi. Mendapat umpan dari Jordi Alba, La Pulga dengan mudah menjebol gawang Celta dengan tembakan kaki kirinya. Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Jalannya Babak Kedua

Keunggulan besar Barca ini diantisipasi tim tamu dengan masuknya Okay Yokuslu di awal babak kedua. Namun, Celta Vigo harus kehilangan top skor mereka, Iago Aspas, pada menit ke-52 karena cedera. Ia digantikan Fran Beltran. Tanpa sang juru gedor, tim tamu masih bisa menyengat. Hanya saja, Celta lolos dari gol ketiga Barca, ketika umpn Alba diterima Luis Suarez. Tembakan first time El Pistolero luput ketika peluang di depan mata. Hingga pertandingan berakhir, Barcelona berhasil mengamankan keunggulan 2-0 dari klub Galicia. Bukan penampilan yang mengesankan, tetapi pasukan Valverde bermain efektif. Sebaliknya, tim tamu langsung kehilangan taring ketika Aspas menghilang.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *