Kiper Cadangan Timnas Prancis Beranggapan Bahwa Messi Masih Sangat Berbahaya

Lionel Messi Sebenarnya Bisa Melakukan Apa Pun

Lionel Messi Sebenarnya Bisa Melakukan Apa Pun – Kiper  Prancis, Steve Mandanda sudah mulai memikirkan laga di babak 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia antara timnya kontra Argentina nanti, Sabtu (30/6) malam WIB. Laga tersebut dipercaya akan menyajikan salah satu pertunjukan terbaik di Piala Dunia nanti. Betapa tidak, kedua tim layak disebut sebagai tim besar di Piala Dinia. Keduanya bahkan sempat diunggulkan menjadi juara Piala Dunia 2018 kali ini, meski Argentina lalu tampil sangat buruk di fase grup.

Bintang Argentina, Lionel Messi pun akhirnya berhasil menjawab kritik tajm kepadanya dengan mencetak gol pembuka yang mengantar Argentina bisa menumbangkan Nigeria sekaligus melaju ke babak 16 besar. Karenanya, Mandanda memperingatkan kepada Prancis untuk mewaspadai permainan dari Messi yang dipercaya tengah berapi-api saat ini. Menurutnya Prancis harus bermain sebaik mungkin yang mereka bisa dan bertahan serapi mungkin untuk mengatasi ancaman dari Messi. “Kami harus bertahan dengan sangat baik, mendekat satu sama lain meskipun Messi bisa melakukan hal apa pun,” ungkap dari Mandanda di fourfourtwo. “Kami tahu itu (kekuatan Messi), kami juga sudah diperingatkan. Kami juga memiliki beberapa pemain di tim kami yang beberapa kali bermain bersamanya atau melawan ia di La Liga.”

Argentina Memiliki Kualitas yang Mumpuni

Lebih lanjut, Mandanda juga mengaku sampai saat ini timnya belum lagi mempelajari gaya bermain yang dimiliki Argentina. Tetapi dia yakin bahwa Didier Deschamps akan menemukan taktik yang paling tepat untuk mengatasi perlawanan tim asuhan dari Jorge Sampaoli itu. “Sata belum membuat sebuah analisis soal gaya bermain Argentina. Kami bermain kemarin (0-0 vs Denmark) dan sejak saat itu kami belum mengecek lagi”. “Namun kami yakin mereka memiliki pemain yang bisa melakukan apa pun,” imbuh dari Mandanda. “Mereka sangat berkualitas, dan itu bisa datang dari manpuna saja. Mereka sudah kesulitan untuk lolos tetapi akhirnya mereka bisa lolos. Mereka selalu tim kuat untuk dilawan di Piala Dunia kali ini”.  Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Walaupun Bermain Buruk Cristiano Ronaldo Tidak akan Dihujat Layaknya Lionel Messi, Mengapa?

Presiden Jokowi Pantau Persiapan Atlet-Atlet Menjelang Asian Games 2018

The Three Lions Siap Menghabisi Lawan-Lawannya di Sistem Gugur Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *