Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Liverpool Bertemu Dengan Bayern Munich di Liga Champions

Liverpool Bertemu Dengan Bayern Munich di Liga Champions – Liverpool lolos ke babak 16 besar setelah sukses mengalahkan Napoli dengan skor tipis, 1-0. Kemenangan tersebut mengantarkan Liverpool duduk di peringkat kedua di bawah Paris Saint-Germain. Sempat kesuliatan menjaga peluang lolos namun kini mereka berada di babak 16 besar.

“100 persen jujur, untuk babak itu (16 besar), ada dua klub yang saya benar-benar tidak suka,” ungkap Klopp.

Untuk undian 16 besar Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan Bayern Munich. Hasil ini membuat Klopp senang karena bisa menghindari Juventus dan Dortmund.

“Semua yang tersisa saya tidak punya masalah dan sekarang (kami mendapatkan) Bayern. Saya akan mengatakan, tu bagus untuk pendukung kami. Ini adalah kota tempat kami bermain untuk Audi Cup. Saya tidak yakin jika banyak Liverpudlians ada di sana tetapi kali ini mereka harus pergi ke sana. Ini sangat bagus,”ungkap Klopp.

Kedua klub yang Klopp tak ingin temui di babak 16 besar adalah Juventus dan Dortmund. Ada alasan yang berbeda mengapa Klopp tak ingin bertemu mereka lebih cepat. Klub-klub lain selain kedua klub tadi menurut Klopp bukanlah sebuah masalah. Apalagi setelah mereka diundi bertemu Bayern Munich. Mereka sempat bertemu di pra-musim dan Klopp meminta suporter Liverpool untuk mendukung mereka sampai ke Munich.

“Borussia Dortmund saya tidak ingin bertemu lebih awal. (Tapi) Jika kita bertemu di putaran itu (16 besar), itu bagus untuk kedua klub dan kita akan lihat apa yang terjadi. Dan Juventus, karena bagi saya mereka adalah favorit untuk turnamen ini. Mereka sangat berpengalaman. Karena kelompok usia mereka, itu terlihat sedikit seperti kesempatan terakhir mereka (di Liga Champions). Akan sangat sulit untuk mengalahkan Juve tahun ini,” tegas Klopp. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *