Papan Klasemen Liga Inggris 2018 Pekan Ini, Manchester City Masih Di Puncak!

Liverpool Dan Manchester Raih Poin Penuh Di Pekan Kedua

Liverpool Dan Manchester Raih Poin Penuh Di Pekan Kedua – Manchester United, Manchester City dan Liverpool menjadi atensi utama seusai pekan kedua Premier League 2018-2019. Juara bertahan Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Premier League berdasarkan hasil-hasil di akhir pekan. Ada lima tim yang kembali mampu meraih poin penuh pada rangkaian pertandingan di pekan kedua. Manchester City adalah salah satunya, berkat pesta 6-1 atas Huddersfield. Liverpool menambah koleksi poinnya usai menundukkan Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, London, dalam laga lanjutan Premier League. kemenangan The Reds dicetak James Milner dan Sadio Mane. Dengan hasil ini, Liverpool menempati posisi kedua klasemen dengan enam poin.Usai menghancurkan West Ham United 4-0 di laga perdana, The Reds –julukan Liverpool– menumbangkan Crystal Palace 2-0 dini hari tadi. Selanjutnya posisi tiga ditempati Chelsea juga dengan raihan enam poin, dengan koleksi enam gol dan kemasukan dua bola.

Juara bertahan Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Premier League, divisi teratas Liga Inggris, berdasarkan hasil-hasil di akhir pekan. Poin Manchester City di klasemen sementara Premier League hingga pekan kedua sebenarnya sama dengan lima tim lainnya. Namun, The Citizens unggul selisih gol dari Liverpool, Chelsea, Watford, AFC Bournemouth, dan Tottenham Hotspur yang sama-sama mengumpulkan enam poin. Manchester City sebelumnya menang telak 6-1 atas Huddersfield Town di Stadion Etihad. Pada pekan sebelumnya di Premier League, pasukan Guardiola membungkus kemenangan 2-0 atas Arsenal. Melengkapi empat besar ialah Watford yang selalu memenangi pertandingan di dua laga awal. Kemudian yang jadi pertanyaan, berada di posisi berapa dua tim teras Liga Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal?

Arsenal Papan Bawah

Manchester United (MU) harus terlempar ke posisi 9 setelah menelan kekalahan 2-3 dari Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Brighton, Minggu 19 Agustus 2018 lalu. Sedangkan, Arsenal masih menempati posisi papan bawah klasemen Liga Inggris. Arsenal masih belum mengumpulkan poin karena kalah dari Manchester City dan Chelsea. Selain The Gunners, tiga tim lain yang belum mengemas poin adalah Fulham, West Ham United, dan Huddersfield Town. Sementara itu, Arsenal berada satu strip di atas zona degradasi (17) karena sama sekali belum mengoleksi satu pun poin. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Mengintip Kandidat Top Skor Liga Primer Inggris Musim 2018/2019.

Hasil EPL 2018: Liverpool Kandaskan Crystal Palace Dua Gol Tanpa Balas!

Timnas Indonesia U-23 Juara Grup Setelah Kalahkan Hongkong Dengan Dramatis!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *