Hasil Liga Inggris: Liverpool Dengan Mudah Hancurkan Arsenal Dengan Skor Telak

Liverpool Dengan Mudah Kalahkan Arsenal Dengan Skor Telak 5-1

Liverpool Dengan Mudah Kalahkan Arsenal Dengan Skor Telak 5-1 – Mengejutkan yang terjadi di pertangdingan antara Liverpool dan Arsenal tadi malam. Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 5-1 pada pekan ke-20 Premier League 2018/19. Minggu (30/12) dini hari WIB. Sebelumnya pertandingan ini diprediksi akan berjalan sulit dan ketat tetapi Arsenal tampil di bawah standar dan membuat pertandingan berjalan lebih mudah untuk Liverpool. Kemenangan ini berhasil membawa Liverpool unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur. Serta menutup tahun 2018 dengan koleksi 54 poin untuk Liverpool.

Babak pertama Arsenal yang berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Dejan Lovren melakukan blunder di lini pertahanan Liverpool. Ainsley Maitland-Niles dengan mudah. Gol, Arsenal membuat publik Anfield terdiam Liverpool 0-1 Arsenal di menit ke-11. Roberto Firmino berhasil mendapatkan bola setelah kemelut di dalam kotak penalti Arsenal. Firmino pun menyamakan kedudukan 1-1. Tak disangka Firmino kembali mencetak gol hanya dua menit kemudian. Liverpool membalik keadaan 2-1 menit ke-16.

Liverpool 3-1 Arsenal, hanya 21 menit setelah Arsenal unggul lebih dahulu. Melalui gol Sadio Mane dengan tembakan keras. Mendekati akhir babak pertama, Liverpool berhasil menambah koleksi gol mereka. Lewat pinalti Mo Salah kedudukan 4-1 untuk Liverpool hingga jeda babak pertama.

Babak kedua Arsenal sendiri bukannya tanpa perlawanan. Pasukan Unai Emery ini juga beberapa kali menciptakan peluang berbahaya melalui serangan balik cepat. Sayangnya, Pierre-Emerick Aubameyang kesulitan mendapatkan suplai bola. Pertahanan Arsenal lagi-lagi berulah. Sead Kolasinac menjatuhkan Dejan Lovren di kotak penalti. Pinalti dieksekusi oleh Roberto Firmino. Kedudukan Liverpool 5-1 Arsenal di menit ke-65. Dan menjadi gol terakhir laga ini. The Reds masih belum terkalahkan pada 20 pertandingan Premier League sejauh ini. Dan hasil buruk untuk Arsenal kalah dengan sekor telak. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *