Chat with us, powered by LiveChat

Misi Balas Dendam Liverpool, Melawan Chelsea Habis-Habisan

Liverpool melawan Chelsea Kedua Klub Akan Tunjukan Kekuatan Penuh

Liverpool melawan Chelsea Kedua Klub Akan Tunjukan Kekuatan Penuh – Pertandingan yang akan menjadi sorotan dunia akan tersaji malam nanti. Chelsea dan Liverpool akan bertanding pada lanjutan Premier League 2018-19, di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) malam WIB nanti. Laga ini akan dihelat di Stamford Bridge. Setelah Chelsea menundukkan Liverpool di ajang Carabao Cup. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tak mau anak asuhnya terlena dengan kemenangan tersebut. Menurut dia, tim Liverpool yang akan dihadapi pada laga Premier League akan jauh lebih kuat dibanding di Carabao Cup.

Di Carabao Cup The Reds kalah dengan skor 1-2. Misi balas dendam tentu diusung Liverpool. Liverpool diprediksi menurunkan kekuatan terbaik mulai dari barisan pemain belakang sampai penyerang. Dia menilai timnya cukup kesulitan karena waktu persiapan yang begitu mepet. Dan peluang mereka untuk meraih kemenangan terbuka lebar, sebab sang palang pintu, Virgil van Dijk kemungkinan besar bakal tampil di laga ini. Menurut Sarri, bertahan menghadapi trio penyerang Liverpool, yaitu Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, bukanlah tugas mudah.

“Laga ini sangat sulit karena kami tak punya waktu persiapan untuk berlatih sebaik mungkin. Kami harus bermain setiap tiga hari sekali, jadi saat ini sulit untuk mengerjakan hal-hal detail,” kata Sarri

Di papan klasemen Premier League, The Reds sendiri berada di posisi puncak dengan raihan 18 poin dari enam laga. Sedangkan skuat asuhan Maurizio Sarri berada di posisi ke-3 dengan 16 poin dari enam laga.

Liverpool cukup produktif dalam hal mencetak gol di ajang Premier League. Mereka selalu mencetak minimal dua gol di enam dari enam laga terakhir. Tapi Juergen Klopp punya rekor yang tidak terlalu bagus menghadapi Chelsea. Dengan dua kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Melihat Kekuatan 3 Besar Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Madrid Sebelum Kick Off

Australia Kagumi Permainan Timnas Indonesia U-16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *