Pemain Lapis Dua Bermain Buruk, Liverpool Kalah Tipis Saat Menjamu Chelsea

Liverpool Mengalami Kekalahan Saat Menjamu Chelsea di Piala Liga Inggris

Liverpool Mengalami Kekalahan Saat Menjamu Chelsea di Piala Liga Inggris – Bertanding di Anfield pada Kamis (27/9), tim asal London Chelsea mampu menang dengan skor tipis 2-1. Liverpool mengalami kekalahan pertama pada musim 2018-2019 ketika melakoni ronde ketiga Piala Liga Inggris ini. Liverpool takluk 1-2. Padahal, tim besutan Juergen Klopp tersebut sempat unggul lebih dulu melalui gol Daniel Sturridge pada menit ke-58. Ia mengoyakkan jala tim tamu lewat tendangan akrobatik dan membawa timnya unggul.

Setelah itu, Chelsea bisa membalikkan keadaan. Tim berjulukan The Blues besutan Maurizio Sarri itu mencetak dua gol balasan yang dilesakkan Emerson Palmieri pada menit ke-79 sebelum Eden Hazard mengunci kemenangan pada menit ke-85. Skor bertahan hingga laga usai sekaligus menjadi  kekalahan pertama tim besutan Juergen Klopp di semua ajang musim ini.

Klopp menurunkan sejumlah besar pemain pelapis. Setidaknya ada delapan pemain yang tak biasa mengisi skuad utama, seperti Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, Alberto Moreno, Fabinho, Daniel Sturridge, dan Xherdan Shaqiri. Para pemain yang menjadi starter pada pertandingan ini kemungkinan besar tidak akan bermain pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2018-2019. Saat Liverpool bertandang ke Stadion Stamford Bridge untuk menantang Chelsea.

Kerena pemain pelapis mengikis kepercayaan Klopp. Dari pernyataannya, Klopp kecewa mengenai penampilan anak asuhnya tersebut.

“Kami seharusnya bisa memainkan sepak bola yang lebih tenang karena itu adalah hal yang normal ketika Anda mampu membuat banyak peluang. Ini pertandingan yang ketat dan kami kurang beruntung,” ucap Klopp.

“Apakah saya akan mengubah semuanya untuk menghadapi laga pada akhir pekan nanti karena pertandingan malam ini? Ya. Ha-ha-ha…,” lanjutnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Tak Pernah Menang Di Ajang Anniversary Cup U-19, Ini Alasan Indra Sjafri

Manchester United Tersingkir, Jose Morinho Tak Masalah Anggap Hanya Kompetisi Kecil

Melihat Panasnya Laga Sebelum Liverpool VS Chelsea Berduel di Laga Piala Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *