Winger Internasional Mesir Resmi Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Anfield Stadium

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Mohamed Salah Hingga 2023

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Mohamed Salah Hingga 2023 – Melalui laman resminya, Liverpool mengumumkan perpanjangan kontrak untuk bintang utamanya musim lalu, Mohamed Salah, hingga musim panas 2023. Durasi itu memang hanya lebih lama setahun dari kontrak awalnya. Ketika diboyong dari AS Roma pada bursa musim panas 2017 lalu. Namun langkah ini tak lain dimaksudkan untuk memagari Salah dari godaan berbagai klub besar. Maklum, musim lalu Salah tampil begitu impresif bersama The Reds. Dari total 52 penampilannya di semua ajang, sang winger mampu gelontorkan 44 gol. Mo Salah pun gencar dihubung-hubungkan dengan dua klub raksasa Eropa yang berbasis di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Klub yang disebut pertama bahkan dirumorkan sudah melempar tawaran.

Namun Liverpool akhirnya berhasil mengikat Salah dengan kontrak baru, yang disinyalir meningkatkan gajinya secara signifikan. Pemain internasional Mesir itu mendapat bayaran sebesar £200 ribu per pekan atau naik 100 persen dari bayarannya terdahulu. “Ketika seseorang pemain seperti Salah berkomitmen dan mengatakan bahwa tempat ini seperti rumahnya sekarang. Maka pernyataan itu terdengar sebagai berita besar yang hebat,” tutur manajer Liverpool, Jurgen Klopp, di laman resmi klubnya. Bersama Liverpool musim depan, Salah bakal kembali beraksi di empat kompetisi berbeda. Mulai dari Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, sampai Liga Champions.

Gagal Total di Piala Dunia Mohamed Salah Minta Maaf

Mohamed Salah meminta maaf kepada fans setelah melihat negara mereka tersingkir dari Piala Dunia tanpa berhasil meraih poin. Dengan kekalahan pada dua laga perdana, laga menghadapi Arab Saudi sudah tidak lagi menentukan. Tetapi The Pharaohs berupaya mendapatkan kemenangan perdana sepanjang sejarah partisipasi mereka di turnamen. Semua berjalan baik ketika Salah sukses membuat Mesir unggul terlebih dahulu. Namun tim Elang Hijau berhasil bangkit dengan mencetak gol pembalik kedudukan di menit akhir. Memaksa Mesir duduk di posisi juru kunci grup A.  “Kami ingin minta maaf kepada semua fans Mesir yang datang mendukung kami di sini dalam tiga pertandingan. Saya tahu ini sulit bagi mereka, seperti kami,” ujar pemain berusia 26 tahun tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemuda Termahal asal PSG ini akan Menjadi Suksesor Thierry Henry di Timnas Prancis

Striker Timnas Indonesia U 19 Siap Membalas Dendam Atas Duo ASEAN

Timnas Prancis Diharapkan Kerahkan Semua Tenaga dan Mental Demi Gelar Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *