Lanjutkan Tren Positif Liverpool Siap Hancurkan Tim Kuda Hitam Ini!

Liverpool Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Jelang Menjamu Brighton Di Anfield

Liverpool Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Jelang Menjamu Brighton Di Anfield – The Reds menjamu Brighton pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Anfield, pada Sabtu (25/8) pukul 23:30 WIB. Liverpool akan berusaha mencatatkan kemenangan ketiga beruntun tanpa kebobolan musim ini melawan Brighton. Dua kemenangan dalam dua pertandingan awal musim ini telah menempatkan Liverpool di tempat kedua di klasemen Liga Inggris, di belakang juara bertahan Manchester City, hanya kalah selisih gol. Laga ini merupakan ujian berat bagi tim tamu mengingat rekor negatif mereka ketika bersua anak asuh Jurgen Klopp. Namun Brighton tandang ke Anfield dengan modal yang sangat bagus. Meraih kemenangan 3-2 atas Manchester United. Tetapi jika Liverpool mempertahankan cara mereka bermain seperti dua pertandingan pertama musim ini. Maka dipastikan tim tamu akan kesulitan menghadapi Liverpool pada laga akhir pekan ini.

Liverpool telah disebut-sebut sebagai satu-satunya pesaing yang berpotensi merebut gelar Premier League dari Manchester City musim ini. Dan mereka telah membuat diri mereka menjadi perhatian dalam beberapa minggu pertama musim ini. Liverpool menggebrak musim mereka dengan kemenangan 4-0 atas West Ham di Anfield. Itu bisa dengan mudah menjadi enam atau tujuh gol, dan setelah itu mereka menang 2-0 di kandang Crystal Palace akhir pekan lalu. Semua ini memuncak dengan Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan gol sejauh musim ini, dan stabilitas yang baru ditemukan ini belum merusak kekuatan lini serang mereka. The Reds telah mencetak enam gol sejauh ini, dengan Sadio Mane mengantongi tiga gol. Pemain asal Senegal itu kini memiliki lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya di liga.

Catatan Buruk Brighton

The Seagulls punya memori buruk ketika menghadapi Liverpool sebagai tim promosi musim lalu. Skuat asuhan Chris Hughton itu dua kali kalah telak dari James Milner dan kolega. Musim lalu, Brighton kalah 1-5 di kandang sebelum dipermak 0-4 di Stadion Anfield. Jelang laga pada Sabtu malam nanti, anak asuh Chris Hughton pun sadar akan potensi mereka kembali dibantai di Stadion Anfield. Apalagi The Reds sedang dalam performa baik dalam dua laga terakhir. Brighton sendiri memiliki modal kepercayaan diri tinggi jelang bertandang ke Anfield. Shane Duffy dan kolega datang ke Anfield setelah menekuk Manchester United 3-2 (19/8). Kemenangan atas Setan Merah tentu menjadi modal berharga bagi anak asuh Chris Hughton. Menghadapi The Reds di Stadion Anfield, hasil imbang pun sudah cukup istimewa bagi Brighton jika menilik rekor kedua klub.Sepanjang kariernya sebagai manajer, Hughton telah enam kali bertemu Liverpool dan selalu kalah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Ujian Konsistensi Permainan Timnas Indonesia U-23 Dibabak 16 Besar Melawan UEA!

Hasil Leg 1 Playoff Liga Champion 2018/ 2019, Tim Mana Saja Yang Berpeluang Lolos?

Fans Setan Merah Tak Puas Siapa Yang Pantas Menggantikan Mourinho?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *