Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Liverpool Unggul Tiga Gol Di Babak Pertama Atas Newcastle

Liverpool Unggul Tiga Gol Di Babak Pertama Atas Newcastle- Laga Boxing Day pekan ke-19 Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle United. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (26/12/2018) berkesudahan dengan skor akhir 4-0. Anak asuh Jurgen Klopp berhasil mencetak tiga gol di babak kedua dan mengunci tiga poin di Stadion Anfield. Dalam laga ini, tuan rumah berlaga dengan patron 4-2-3-1. Jurgen Klopp mengandalakan Mohamed Salah sebagai ujung di lini serang. Kehadiran Salah disokong oleh trio Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di pos gelandang serang. Sementara itu, Newcastle berlaga dengan formasi 4-4-2. Untuk menghadapi Liverpool, duet Joselu dan Yoshinori Mutor menjadi andalan di lini serang.

Bermain di depan publik sendiri, Liverpool mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat tuan rumah masih belum bisa menghasilkan gol. Liverpool akhirnya membuka keunggulan ketika laga memasuki menit ke-11. Berawal dari crossing yang dihalau Jamaal Lascelles, Lovren menyambarnya dengan tembakan first time yang menghujam gawang Martin Dubravka. Liverpool mendapat beberapa kesempatan untuk memperbesar keunggulan. Namun skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, The Reds tetap mempertahankan serangan. Hasilnya, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan pada menit 48. Menusuk dari sayap kanan, Mohamed Salah dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit pun tanpa ragu menunjuk titik putih untuk Liverpool. Salah yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Dubravka. Skor 2-0 untuk tuan rumah. Serangan Liverpool kembali membuahkan hasil pada menit 79. Berawal dari kemelut di kotak penalti, Jordan Henderson mengirim bola kepada Trent Alexander-Arnold. Dari sisi kanan, Alexander-Arnold mengirim umpan mendatar yang disambut Shaqiri tepat di muka gawang. Skor menjadi 3-0 untuk Liverpool. Liverpool kembali memperbesar keunggulan pada menit 85. Berawal dari situasi sepak pojok, Salah mengirim umpan silang ke kotak penalti. Di tiang dekat, Fabinho menyambut bola dengan sundulan yang merobek jala Dubravka. Skor 4-0 bertahan hingga akhir. Hasil ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Menghadapi Leicester City, Laga Yang Sulit Manchester City Harus Bangkit

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *