Chat with us, powered by LiveChat

Seperti Laga Final, Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris Akan Berjalan Ketat

Liverpool vs Arsenal Seperti Laga Final Diprediksi Berlangsung Sengit

Liverpool vs Arsenal Seperti Laga Final Diprediksi Berlangsung Sengit – Liverpool pada pekan ke 19 Premier League, nereka akan menjamu Arsenal di Anfield Stadium. Minggu, 30 Desember 2018. Melihat duel-duel sebelumnya, pertandingan ini menjanjikan banyak gol. Liverpool saat ini menempati puncak klasemen. Dengan keunggulan enam poin dari Tottenham Hotspur di posisi runner up. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, pertandingan melawan Arsenal bukanlah laga yang mudah.

Jika melihat pertemuan sebelumnya Liverpool sedikit unggul dengan 86 kemenangan, sementara Arsenal 79 kemenangan. Laga ini akan jadi pertemuan ke-227 kedua tim di seluruh kompetisi. Secara keseluruhan, ada 149 gol tercipta dalam duel Liverpool dan Arsenal di Premier League. Hanya ada empat pertandingan yang total golnya lebih dari 150 di kompetisi ini (Arsenal vs Everton, Liverpool vs Tottenham Hotspur, Chelsea vs Tottenham Hotspur, dan Arsenal vs Tottenham Hotspur).

Kemungkinan terciptanya banyak gol di laga ini juga didukung oleh tajamnya lini serang kedua tim. Arsenal punya Pierre-Emerick Aubameyang yang saat ini memuncaki daftar top skorer Liga Inggris dengan 13 gol. Di kubu Liverpool, Mohamed Salah sudah menghasilkan 12 gol di Liga Inggris. Sadio Mane dan Xherdan Shaqiri juga masing-masing sudah mencetak tujuh dan enam gol. Ini akan menjadi laga yang ketat dan sulit.

“Unai Emery adalah manajer yang berbakat dan bagus. Arsenal bisa saja mengalahkan kami, jika kami kehilangan fokus meski itu hanya 0,01 persen. Jadi kami harus fokus,” kata Klopp.

Laga ini bisa menjadi batu sandungan untuk Liverpool. Jika Liverpool melewati laga ini dengan sempurna 3 poin, maka peluang juara semakin mudah. Dan berharap Manchester City Tottenham Hotspurs mengalami kekalahan. Arsenal klub kuat Liga Inggris mengalahkannya adalah modal yang besar. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *