Melihat Panasnya Laga Sebelum Liverpool VS Chelsea Berduel di Laga Piala Liga Inggris

Liverpool VS Chelsea Akan Tampil Habis-Habisan di Laga Piala Liga Inggris

Liverpool VS Chelsea Akan Tampil Habis-Habisan di Laga Piala Liga Inggris – Piala Liga Inggris (EFL Cup) akan menghadirkan laga besar antara Liverpool dan Chelsea di Anfield Stadium, Kamis dinihari nanti, 27 September 2018. Pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 01.45 WIB. Duel panas bakal tersaji karena kedua tim ngotot untuk terus eksis di Piala Liga. Lebih menarik lagi, pada akhir pekan, kedua tim ini akan bertemu lagi di kompetisi Premier League. Pada Sabtu 29 September 2018 nanti, giliran Stamford Bridge yang menjadi arena laga. Liverpool kini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 18 dari 6 laga. Sedangkan Chelsea berada di peringkat ketiga dengan nilai 16 dari 6 laga.

Liverpool hanya memenangi dua dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi (seri 7, kalah 5). Kedua kemenangan itu diraih di Stamford Bridge. Ini menjadi pertemuan ke-57 antara Liverpool dan Chelsea sejak pergantian milenium. Ini juga menjadi pertemuan Piala Liga kedelapan antara Liverpool dan Chelsea dan yang pertama di babak ketiga sejak November 2000, ketika The Reds menang 2-1 di Anfield dengan gol dari Danny Murphy dan Robbie Fowler. Pada akhir pekan ini, kedua tim juga akan bertemu di Liga Inggris.

Tampil Habis-habisan

Juergen Klopp, mengaku tak akan tampil habis-habisan dalam ajang Piala Liga meskipun juga tak ingin disebut meremehkan Chelsea. Dia hanya mengonfirmasi akan memainkan kiper Sigmon Mignolet yang selama ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

“Laga besok malam bukanlah laga berbeda dari tiga kompetisi yang ada. Ini adalah salah satu laga yang harus kami mainkan, bukan ajang nomor empat. Jadi seperti itulah cara pandang yang akan kami ambil, yakni dengan penuh konsentrasi, fokus, dan intensitas.”

“Kami tidak akan menurunkan kekuatan maksimal tapi juga tidak minimalis,” kata Juergen Klopp.

Begitupun, Chelsea ingin tampil habis-habisan. Mereka ingin meraih kemenangan di dua laga yang sangat penting bagi mereka, terutama setelah tidak masuk di kompetisi Liga Champions musim ini.

“Kami lapar, kami ingin memenangkan kedua laga ini atas mereka jika kami bisa,” kata asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Juventus Tertarik Untuk Datangkan Pemain Muda Portugal Dari Bayern Munchen

Karena Inilah Loris Karius Meninggalkan Liverpool

Melihat Peluang Timnas Indonesia U-16 Untuk Lolos Fase Grub di Gelaran Piala Asia U-16 2018

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *