Menang Lawan Oman, Jepang Berpeluang Jumpa Timnas Indonesia U-16

Lolos Semi Final Timnas Jepang U-16 Berpeluang Berjumpa Indonesia

Lolos Semi Final Timnas Jepang U-16 Berpeluang Berjumpa Indonesia – Pada hari pertama babak perempatfinal Piala Asia U-16, Timnas U-16 Jepang telah menghadapi Timnas Oman, pada pukul 15.30 WIB. Timnas U-16 Jepang berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U-16 2018. Catatan positif ini sekaligus memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia U-17 2019. Hasil itu didapat setelah Jepang mengalahkan Oman dengan skor 2-1. Pada babak pertama, Jepang berhasil unggul dari Oman dari sepakkan Nishikawa berhasil kelabuhi bek Oman. Meski sudah berhasil diamankan penjaga gawang, bek Oman, Issa justru menambah kekuatan bola sehingga gol bunuh diri tercipta pada menit ke-14.

Sementara itu, Oman berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan manis Tariq Al-Mashary (21′). Pada paruh pertama laga, Timnas U-16 Oman berhasil memaksa pertandingan berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1. Pada babak kedua, Jepang nampak langsung melakukan penyerangan. Sepanjang laga babak kedua pun, sebenarnya Oman berhasil menahan gempuran dari Jepang, setidaknya hingga menit ke-81.

Peluang Jepang pun baru berbuah hasil pada menit ke-81. Sebab  pada menit itu umpan silang Nishikawa berhasil dimanfaatkan Toyama menjadi gol indah untuk Jepang, skor pun berubah 2-1. Skor pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan telah usai, timnas U-16 Jepang menang 2-1 atas timnas Oman. Kemenangan bagi Jepang ini membawa ke babak semifinal Piala Asia 2018 yang dijadwalkan akan digelar pada 4 Oktober 2018.

Pada semifinal, Jepang akan bersua dengan pemenang dari partai Timnas U-16 Indonesia kontra timnas U-16 Australia. Laga Indonesia melawan Australia itu baru akan dihelat pada Senin (1/10/2018) pukul 15.30 WIB. Pertandingan itu juga akan dihelat di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Laga Seri A Inter Milan Kontra Cagliari , Cagliari Unggul Dalam Hal Ini

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Timnas Indonesia U-19 Banyak Uji Coba Untuk Terus Berbenah Demi Piala Asia U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *