Sepakat Sekarang Luca Modric Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo dan Ikon Real Madrid

Luca Modric Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo dan Ikon Real Madrid

Luca Modric Sosok Pengganti Cristiano Ronaldo dan Ikon Real Madrid – Peran Cristiano Ronaldo amatlah central di Real Madrid. Setelah dia meninggalkan Real Madrid dan pergi ke Juventus, sosoknya mulai terganti. Luca Modric adalah sosok pengganti yang tepat saat ini. Dia adalah pemain yang digadang bisa menggantikan Ronaldo. Baik dari skil dan prestasinya. Para pemain Real Madrid dikabarkan mendukung penuh kapten timnas Kroasia itu dalam perebutan gelar Ballon d’Or 2018. Luka Modric saat ini menjadi pemain kunci dari Real Madrid usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, bahkan Real Madrid sangat mensuport Modric untuk mengalahkan Ronaldo dalam perebutan gelar individu.

Dilansir dari Marca, Modric mempunyai aura bintang seperti yang dimiliki Ronaldo, yang sempat menjadi ikon dari Madrid.Modric dinilai memiliki karisma untuk menjadi representasi Real Madrid. Dua gelar Individu bergensi beberapa waktu lalu menjadi bukti Modric mampu gantikan peran sentral dari Ronaldo. Pemain asal Kroasia tersebut sukses menyabet gelar pemain terbaik versi UEFA. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga menyabet gelar pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Hal inilah yang membuat rekan-rekan Modric di Real Madrid mendukungnya untuk mengalahkan Ronaldo dalam perebutan Ballon d’Or 2018. “Dia (Modric) berhak dengan apa yang telah ia raih, dan dia berhak mendapat lebih banyak penghargaan lagi.” ujar Nacho Fernandez pemain Real Madrid.

Tak hanya pemain, bahkan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui juga percaya Modric dapat memenangi gelar Ballon d’Or. “Saya yakin dia akan dianugerahi Ballon d’Or, setelah musim fantastis dan dia berhak mendapatkan itu,” kata Julen Lopetegui. Gelar-gelar tersebut memang sudah sering diraih Cristiano Ronaldo semasa membela Real Madrid. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *