Lanjutan Liga Primer Inggris 2018, Tottenham Raih Hasil Positif Lawan Fulham!

Lucas Moura Berhasil Ciptakan Gol Perdana Liga Inggris 2018/2019

Lucas Moura Berhasil Ciptakan Gol Perdana Liga Inggris 2018/2019 – Hasil Liga Inggris 2018/2019 antara Tottenham Hotspur vs Fulham berkesudahan dengan skor akhir 3-1 di Stadion Wembley pada Sabtu (18/8/2018) malam. Skuat asuhan Mauricio Pochettino mengamankan tiga poin berkat gol Lucas Moura, Kieran Trippier, dan Harry Kane. Dalam laga ini, Mauricio Pochettino menggunakan taktik yang berbeda dari ketika Spurs mengalahkan Newcastle (11/8). Pochettino menggunakan patron 3-5-2 dengan dua wing back dan dua penyerang. Di awal laga, Spurs sudah mengancam gawang Fulham ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Penyerang asal Brasil, Lucas Moura mendapat kesempatan dengan melepaskan tandukan dari jarak dekat, namun bola masih belum tepat sasaran. Kebuntuan baru pecah pada menit ke-43. Kieran Trippier mengumpan bola ke kotak penalti, tetapi Chambers berhasil menyapu bola. Bola sapuan langsung disambar oleh Lucas Moura yang mencetak gol Liga Inggris pertamanya bagi Spurs. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Spurs lagi-lagi mengancam pada menit ke-48. Berawal dari sundulan Moura yang membentur bek Fulham, Dele Alli melepaskan sepakan voli. Tetapi sepakan gelandang Inggris itu masih mampu dimentahkan Fabri. Fulham menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Berawal dari tusukan di sisi kiri penyerangan, Ryan Sessegnon melepaskan umpan silang yang deras. Umpan Sessegnon itu mengarah ke Mitrovic dan Cairney yang berada di area kiper. Mitrovic pun menyambar umpan tersebut dengan sundulan mendatar yang mengoyak gawang Lloris. Skor 1-1. Kebobolan satu gol membuat Spurs gencar menyerang. Pada menit ke-74 skuat asuhan Mauricio Pochettino baru bisa menggandakan keunggulan.

Gol Harry Kane

Berawal dari pelanggaran Anguissa terhadap Dele Alli, Spurs mendapat tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti. Tendangan bebas yang diambil Trippier pun melaju mulus ke sisi kanan gawang Fabri. Skor 2-1 bagi Spurs. Spurs kembali mencetak gol pada menit ke-77. Kali ini Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan pemain pengganti, Erik Lamela di dalam kotak penalti, penyerang internasional Inggris itu sukses menjebol gawang Fabri dari jarak dekat. Skor 3-1 bagi Tottenham. Gol Harry Kane sekaligus menjadi gol penutup dalam laga ini. Setelah Kane mencetak gol, Tottenham beberapa kali mendapat peluang namun tidak bisa dikonversi menjadi gol. Skor 3-1 bagi kemenangan Spurs pun bertahan hingga bubaran. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Buka Peluang Lolos, Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Laos Tiga Gol Tanpa Balas!

Asian Games 2018: Tim Peserta Piala Dunia 2018 Dikalahkan Malaysia!

EPL 2018: Chelsea Waspadai Kebangkitan Arsenal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *