Chat with us, powered by LiveChat

Pelatih Baru La Furia Roja Berjanji Memberikan Hasil Terbaik di Setiap Turnamen Internasional

Luis Enrique Mendedikasikan Seluruh Kemampuannya untuk Spanyol

Luis Enrique Mendedikasikan Seluruh Kemampuannya untuk Spanyol – Luis Enrique sudah bersiap melakukan beberapa perubahan di timnas Spanyol. Setelah dipercaya menjadi pelatih timnas sampai 2020 nanti, Enrique berjanji akan mendedikasikan seluruh kemampuannya untuk terus memperkuat tim Spanyol. Juara dunia 2010 ini baru saja mengalami kegagalan pahit di Piala Dunia 2018 Rusia. Sempat dianggap sebagai salah satu favorit juara, langkah Spanyol harus terhenti di babak 16 besar. Banyak pihak menilai kegagalan Spanyol ini disebabkan oleh konflik pelatih yang terjadi beberapa hari sebelum Piala Dunia dimulai. Kala itu, federasi sepak bola Spanyol (RFEF) memutuskan memecat Julen Lopetegui hanya dua hari sebelum Piala Dunia bergulir.

Selain itu, permainan Spanyol dinilai membosankan dan tak efektif. Tiki-taka tak lagi berfungsi sebagaimana mestinya. Di Piala Dunia 2018 kemarin, Spanyol tak mampu menembus pertahanan Rusia, mereka juga kesulitan melawan Iran. Karenanya, Enrique berjanji akan membuat beberapa perubahan. Dia pun lebih suka melakukan pendekatan personal pada setiap pemain, yang merupakan kelebihannya. “Saya sangat dekat dengan pemain, itu adalah salah satu hal yang paling saya sukai. Pemain cenderung memiliki visi individu dan saya lebih kolektif. Akan ada perubahan yang kami setujui dan lainnya yang tidak,” ujar mantan pelatih Barcelona ini. “Tujuan saya adalah membuat hidup pemain lebih mudah. Kami memiliki pemain-pemain hebat yang memberi harapan untuk masa depan dan mereka yang bisa memberikan banyak kesulitan untuk tim lawan dengan bola di kaki kita”.

Akan Memaksimalkan Kesempatan Ini

Lebih lanjut, Enrique mengaku bangga menerima jabatan pelatih Spanyol. Dia menilai kesempatan ini tak bisa didapatkan setiap orang, dan karenanya dia berjanji memaksimalkan kesempatan. “Untuk merepresentasikan negara kami, sebagai pelatih saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi pelatih tim nasional”. “Kami akan mempertahankan gaya bermain, itu adalah profil yang cocok dengan para pemain, namun dengan beberapa perubahan: meningkatkan tekanan, bertahan dengan baik, menciptakan lebih banyak peluang,” pungkas dia.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Batalnya Reuni Dini Real Madrid dengan Juventus di ICC Perihal Cristiano Ronaldo

Meski Kalah Penguasaan Bola, Didier Deschamps Puji Mentalitas Bermain Timnas Prancis

Kiper Bertinggi Badan 199 cm Dikabarkan Sepakat Gabung dengan Real Madrid

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *