Ingin Pergi Dari Spanyol Apakah Luis Milla Akan Kembali Ke Indonesia?

Luis Milla Ingin Berkarir di Luar Spanyol dan Bisa Kembali Ke Indonesia

Luis Milla Ingin Berkarir di Luar Spanyol dan Bisa Kembali Ke Indonesia – Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memberikan pernyataan soal masa depannya. Pria berusia 52 tahun itu memang sedang ingin menimba pengalaman di Spanyol. Setelah kontrak bersama Timnas Indonesia berakhir, Luis Milla belum menangani suatu tim alias menganggur. Indonesia bisa jadi kembali menjadi salah satu destinasi karier kepelatihan Luis Milla. Luis Milla menegaskan tidak menutup kemungkinan kembali melatih di luar Spanyol. Bahkan, bukan tidak mungkin Luis Milla kembali melatih tim-tim di Indonesia tentunya.

“Saya memang ingin kembali ke sini (Spanyol) untuk mencari proyek yang bagus untuk dilatih di Spanyol. Meski begitu saya tidak keberatan pergi ke luar negeri lagi di masa depan,” ungkap Luis Milla.

Kabarnya Luis Milla sendiri sempat dikaitkan dengan Persib Bandung sebelum tim Maung Bandung akhirnya lebih memilih menunjuk Miljan Radovic. Selain sempat dikaitkan dengan Persib Bandung, nama Luis Milla juga sempat disebut akan kembali melatih timnas Indonesia.

Namun demikian, PSSI sudah memutuskan mendapuk pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, untuk menangani timnas senior Indonesia. Memang pengalaman sekitar 1,5 tahun sebagai juru taktik timnas Indonesia sudah melahirkan banyak suka-duka baginya. Salah satu hal yang membuat Milla terkesan adalah perlakuan para pemain timnas Indonesia kepadanya.

“Faktanya perlakuan yang saya terima dari para pemain sangat luar biasa. Itu adalah hal terindah selama saya tinggal di sana. Para pemain mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin saya untuk tetap tinggal [melatih timnas], mereka merasa senang dan terus berkembang beberapa bulan ini.” ujar Milla.

Luis Milla bukan tidak mungkin akan kembali untuk menjadikan Indonesia sebagai tempat berkarirnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *