Luis Milla Pelatih Timnas  Indonesia Akan Segera Datang ke Indonesia

Luis Milla Pelatih Timnas Indonesia Akan Segera Datang ke Indonesia

Luis Milla Pelatih Timnas Indonesia Akan Segera Datang ke Indonesia – PSSI selaku induk federasi sepak bola Indonesia segara memanggil Milla untuk kembali ke Indonesia. PSSI memang telah menawarkan perpanjangan kontrak selama satu musim kepada Luis Milla. Namun mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini belum memberikan jawaban pasti. Kini perihal pembicaraan kelanjutan kontrak ini, PSSI pun akan segera melakukan pembicaraan dengan Luis Milla secepat mungkin. Diutarakan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha bahwa bahwa permasalahan kontrak harus segera jelas karena padatnya agenda Timnas Indonesia.

“Respon dari Milla sendiri bagus, PSSI sama sekali tidak meragukan Milla sendiri. Intinya, kami dari PSSI akan segera memanggil Milla untuk datang ke Indonesia dan membicarakan secara langsung masalah ini. Karena hal-hal seperti ini tidak bisa dibicarakan lewat telepon,” kata Tisha. Tisha menambahkan, pihaknya membutuhkan jawaban yang cepat dari Milla. Sebab, tanggal 11 September mendatang, skuat Garuda dijadwalkan menggelar pertandingan uji coba melawan Mauritania. Uji coba itu merupakan bagian dari persiapan jelang bergulirnya Piala AFF 2018 pada November mendatang.

Diharapkan, Milla secepat mungkin bisa hadir untuk bisa membentuk tim yang dikhususkan untuk senior ini. “Sampai sekarang kami masih bicara dengan ia terkait dengan masalah kontrak ini. Sudah baru sampai situ saja, karena belum ada pekembangan lagi soal Milla. Kami masih dalam tahap komunikasi terkait dengan masalah negosiasi dan saat ini kami masih mencari kesepakatan,” tambahnya. “Sebenarnya kalau sama-sama niat kan sekarang tahu, Milla dan PSSI ingin membangun sepak bola Indonesia. Tapi, kan perlu diketahu juga. Memang kami yang mau, tapi banyak aspek lain yang harus dipertimbangkan lagi dan banyak juga yang harus dipenuhi lainnya layaknya karyawan yang dipanggil oleh kantornya kembali,” pungkasnya.  Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menghadapi Tim Promosi Barcelona Mengamuk!

Mengintip Para Manajer EPL 2018 Yang Terancam Dipecat Klubnya!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *