PSSI : Luis Milla Telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia

Luis Milla Telah Setuju Melatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Luis Milla Telah Setuju Melatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 – Luis Milla, dilaporkan setuju memperpanjang masa baktinya untuk menangani Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Mengenai nasib Luis Milla PSSI menggelar rapat dengan komite eksekutif (exco) di Hotel Sultan. Jakarta, Senin (17/9/2018) malam WIB. Masa depan Luis Milla pun terjawab usai rapat itu. Wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono, memperkuat hasil rapat yang memastikan bahwa Milla akan memimpin skuat di Piala AFF 2018.

“Ya mungkin, betul. Prinsipnya PSSI dan Luis Milla jadi pelatih untuk AFF dan Luis juga telah memberikan respons positif. Namun demikian jadwal Luis baru bisa bergabung (dengan Timnas) tanggal 9 Oktober.”

“Saat ini dia sedang refreshing UEFA Pro. Sekarang sampai minggu depan bersifat administrasi diselesaikan oleh Sekjen,” dia menambahkan.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan bahwa pelatih berkebangsaan Spanyol. Luis Milla, akhirnya setuju untuk melakukan perpanjangan kontrak untuk menukangi Timnas Indonesia. Kabar tersebut berdasarkan dari Rapat Komite Eksekutif (Exco) yang digelar secara tertutup pada Senin (17/9/2018) di Jakarta. Saat ini, pelatih berusia 52 tahun itu sedang berada di Spanyol selepas gagal membawa Timnas U-23 Indonesia memenuhi target ke semifinal Asian Games 2018.

PSSI mengharapkan Luis Milla untuk segera tiba di Indonesia karena pada tanggal 10 Oktober 2018 nanti. Timnas akan menghadapi Myanmar pada laga uji coba internasional. Tugas pertama Milla adalah membentuk tim untuk menghadapi Piala AFF 2018 yang akan mulai bergulir pada 8 November 2018. Hal itu berarti, negosiasi alot yang melibatkan PSSI dan agen Milla sudah terselesaikan. mulai 8 November 2018, Timnas Indonesia akan berpartisipasi di ajang Piala AFF. Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura dan Timor Leste. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *