Demi Timnas Kroasia, Bintang Lini Tengah Real Madrid Rela Menukarkan Semua Trofi Klubnya

Luka Modric Rela Korbankan Trofinya Bersama Real Madrid

Luka Modric Rela Korbankan Trofinya Bersama Real Madrid – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku akan rela mengorbankan sejumlah trofinya yang pernah diraihnya bersama Los Blancos demi satu kejayaan saja dengan timnas Kroasia. Dia ingin sekali membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018 nanti. Modric sendiri menjalani masa sulit bersama Real Madrid sepanjang musim 2017-2018. Sang pemain gagal mengantarkan klubnya tersebut meraih gelar La Liga dan Copa Del Rey.

Akan tetapi, Modric saat ini mendapat obat pelipur lara karena ia sukses menyegel titel Liga Champions. Eks gelandang dari Tottenham Hotspur itu sukses meraih trofi tersebut karena mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada laga pamungkas. “Kami menjalani musim yang sangat sulit sekali di La Liga dan Copa Del Rey. Kami tidak bermain sesuai keinginan kami dalam kedua kompetisi tersebut. Namun, pada akhirnya kami sukses memenangi trofi dan itu lah yang terpenting,” kata Modric. “Saya bahagia sekali bisa menjadi bagian dari klub tersebut. Namun, saya akan rela menukar beberapa trofi yang pernah saya raih bersama Real Madrid, untuk satu kesuksesan besar dengan Tim Nas Kroasia!” ujar Modric.

Belum Memberikan Trofi untuk Negaranya

Luka Modric sendiri saat ini menjalani debutnya di skuat senior Kroasia pada Maret 2006. Namun, hingga saat ini pemain yang saat ini 32 tahun itu belum sekalipun mengantarkan negaranya mengkukuhkan gelar juara bagi negaranya. Ini menjadi kesempatan Luka Modric untuk mempersembahkan trofi untuk negaranya. Pada Piala Eropa 2016 lalu, timnas Kroasia takluk 0-1 atas Portugal yang kemudian menjadi jawara Eropa. Yang lebih menyakitkan adalah gol kemenangan timnas Portugal dicetak oleh Ricardo Quaresma pada menit 117. Kekalahan itu didapat pada babak 16 besar yang sekaligus mengeliminasi negaranya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Panglima TNI Memprediksi Juara Piala Dunia 2018, Apakah Tim Unggulan atau Tim Kejutan

Nomor Punggung 9 Timnas Inggris Siap Menjadi Top Skor Piala Dunia 2018

Timnas Mesir Tidak Hanya Mohamed Salah, Mesir Tetaplah Sebuah Tim

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *