Tumbal Kekalahan Inggris Dari Spanyol, Pemain MU Harus Dipulangkan Lebih Awal!

Luke Shaw Alami Gegar Otak Setelah Tabrakan Dengan Bek Spanyol

Luke Shaw Alami Gegar Otak Setelah Tabrakan Dengan Bek Spanyol – Inggris harus mengakui keunggulan Spanyol pada liga Negara Eropa 2018/2019. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor akhir 1-2 untuk keunggulan Spanyol. Selain kekalahan di kandang, Inggris juga harus kehilangan bek andalannya. Luke Shaw akan dipulangkan ke tim medis Manchester United pada hari Senin (10/9/2018). Pemain Manchester United terpaksa dipulangkan karena mengalami cedera yang menyebabkan gegar otak. Kejadian ini terjadi saat timnas Inggris kalah dari Spanyol di UEFA Nations League 2018. Luke Shaw harus diganti pada awal babak kedua. Setelah Dia mengalami tabrakan dengan bek Spanyol Dani Carvajal. Dia kemudian di bawa ke St George’s Park pada hari Minggu untuk pemantauan. Kemudian akan dikembalikan ke Manchester United Untuk Menjalani Pemeriksaan.

Sekarang bek kiri United ini akan kembali ke Old Trafford untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pemain Leicester Ben Chilwell telah dimasukkan ke dalam skuat untuk menggantikannya. Selain itu sayap Demarai Gray juga dipanggil. Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mengatakan: “Luke Shaw tetap di St George’s Park hari ini untuk beristirahat. Dan pemantauan gegar otak yang dia alami saat melawan Spanyol kemarin. Dia akan kembali ke klubnya besok.” Tampaknya Shaw akan absen membela Manchester United menghadapi Watford pada hari Sabtu. Karena Premier League punya peraturan terkait gegar otak yang ketat. Pemain tidak boleh berlatih sampai menerima izin dari FA.

Harus Absen Lawan Watford

Cedera ini kemungkinan membawa dampak yang buruk untuk Shaw. Sebelumnya dia mendapatkan kembali kariernya di jalur yang telah mengalami banyak kesulitan. Setelah mengalami istirahat kaki ganda saat bermain untuk United melawan PSV pada tahun 2015. Shaw telah memulai empat pertandingan pertama United musim ini. Dia juga sukses mencetak gol melawan Leicester di pertandingan pembukaan. Dan dia disebut dalam starting lineup melawan Spanyol. Syang, kini Shaw harus kembali menepi, yang berarti bahwa Ashley Young, yang tidak termasuk dalam skuat Inggris, berpeluang bermain di bek kiri melawan mantan klubnya, Watford. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League 2018: Portugal VS Italia, Sama-sama Incar Kemenangan Perdana!

Hasil UEFA Nations League 2018, Juara Dunia Prancis Sukses Tundukkan Belanda!

Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *