Chat with us, powered by LiveChat

Sebuah Hari yang Menyakitkan Bagi Timnas Brasil dan Bek Kiri Real Madrid

Malam Yang Tragis Bagi Timnas Brasil dan Marcelo

Malam Yang Tragis Bagi Timnas Brasil dan Marcelo – Ambisi besar Brasil untuk bisa meraih trofi Piala Dunia 2018 harus pupus saat mereka tak mampu mencuri kemenangan dengan wakil Eropa, Belgia, di perempat final. Dan sang bek, Marcelo, menganggap  itu sebagai malam yang berat bagi skuat timnya. Mimpi buruk dari Selecao sudah dimulai sejak menit yang ke-13, di mana pemainnya sendiri, Fernandinho, berhasil menyarangkan bola ke gawang sendiri. Hal tersebut juga diperparah dengan gol dari pemain bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, setelah beberapa menit berselang.

Pada babak yang kedua, harapan sebennarnya sempat muncul berkat sundulan dari Renato Augusto yang sukses menjebol gawang Thibaut Courtois. Sayangnya, lini depan Brasil terus menemui jalan buntu dan tak mampu menambah gol hingga pertandingan berahir. Marcelo menganggap bahwa hasil yang diraih oleh timnya tidaklah adil, mengingat bagaimana mereka bisa mendominasi pertandingan. Tetapi, bek yang kaya akan pengalaman tersebut mengaku sudah memakluminya. Walaupun mengakui bahwa Belgia bermain lebih baik, namun Marcelo sangat meyakini bahwa pertandingan yang seharusnya bisa berjalan dengan berbeda.

Kegagalan yang Mahal Harganya

Sayangnya, kegagalan dari memanfaatkan peluang menjadi bayaran yang mahal bagi timnya. “Saya pikir bahwa mereka lebih baik di 15 menit pertama. Lalu kami seketika memiliki beberapa peluang. Bahkan di babak yang pertama pertandingan bisa berjalan dengan berbeda,” tambahnya. “Di babak yang kedua kami berhasil mengontrol permainan, kami memiliki beberapa kesempatan dan kiper melakukan penyelamatan atau bola mengenai pemain belakang. Tapi sepakbola memanglah seperti ini, siapapun yang berhasil mencetak gol lebih banyak, itulah yang menang,” pungkasnya. Kekalahan dari Selecao tersebut membuat Belgia berhasil melenggang ke babak semifinal dan akan menghadapi tim kuat lainnya, Prancis. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Timnas Samba Siap Diberondong Kritikan atas Kegagalan Lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018

Evakuasi Skuad Timnas Swedia Jelang Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018, Ada Apa Gerangan?

Romelu Lukaku Tak Hanya Menjadi Juru Gedor Timnas Belgia, Ternyata Bisa Melakukan Hal Ini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *