Chat with us, powered by LiveChat

Managemen MU Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Jose Mourinho

Manajemen Manchester United Gelontorkan Dana Besar Untuk Bursa Transfer

Manajemen Manchester United Gelontorkan Dana Besar Untuk Bursa Transfer – The Red Devils akan berusaha mengabulkan keinginan Mourinho untuk mendatangkan pemain baru. Manajemen Manchester United dikabarkan akan memberikan dana sebesar 100 juta pounds kepada Jose Mourinho untuk belanja pemain baru pada Januari 2019. Dana tersebut bisa digunakan Mourinho untuk menambal kekurangan The Red Devils. Mourinho memprioritaskan membenahi lini pertahanan. Manajer asal Portugal itu ingin membeli bek tengah demi meningkatkan kualitas tim. Manchester United mencatat hasil yang kurang memuaskan pada awal musim 2018-19. The Red Devils baru mengoleksi 17 poin dari sepuluh laga. Kondisi tersebut membuat manajemen Manchester United tergugah dan siap mengguyur dana segar untuk belanja pemain.

Sektor pertahanan dan sektor depan menjadi fokus utama Mourinho untuk diperbaiki. Musim sebelumnya pada bursa transfer musim panas 2018, Mourinho bersikeras mendatangkan pemain bertahan baru. Mourinho menginginkan Harry Maguire atau Toby Alderweireld, namun manajemen tidak setuju dengan pilihan tersebut. Manajemen klub percaya bahwa keinginan Mourinhoyang gagal terlaksana pada musim panas lalu membuat kondisi tim tidak stabil. Oleh karena itu, Manchester United siap mengeluarkan dana demi memenuhi harapan Mourinho membeli bek tengah baru pada Januari ataupun musim panas 2019.

Dana tersebut diharapkan bisa mendatangkan dua bek tengah sekaligus. Musim panas tahun ini, Manchester United gencar mengincar bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Namun Manchester United sebetulnya bisa mendapat jasa Alderweireld secara gratis jika lebih bersabar lagi. Kontrak Alderweireld dengan Tottenham Hotspur akan berakhir pada akhir musim ini.

Sang bek tengah juga belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak. Saat ini, Mourinho sudah memiliki incaran baru, yaitu Raphael Varane. Nama tersebut tidak asing karena Mourinho pernah menangani Varane di Real Madrid. Jika mendapat tawaran yang tepat, Los Blancos berpeluang melepas sang pemain agar mendapatkan tambahan dana guna merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Serie A Italia: AC Milan Sukses Tembus Empat Besar Setelah Kandaskan Perlawanan Genoa!

Carabao Cup: Diwarnai Kartu Merah, Arsenal Sukses Singkirkan Blackpool Di Piala Liga Inggris!

Prediksi Jelang Laga Antara Arsenal VS Blackpool Di Lanjutan Carabao Cup!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *