Chat with us, powered by LiveChat

Klopp Berkomentar: Manchester City Adalah Tim Paling Merepotkan Pertahanan Lawan

Manchester City Adalah Tim Yang Paling Menyulitkan Pertahanan

Manchester City Adalah Tim Yang Paling Menyulitkan Pertahanan – Laga Manchester City vs Liverpool dijadwalkan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI pada Jumat 4 Januari 2019 pukul 03.00 WIB. Liverpool bakal melakoni laga berat dengan bertandang ke markas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. Ini adalah laga penting untuk kedua klub.

Diprediksi laga ini akan berjalan sangat sengit. Liverpool dipastikan menghadapi lawan tangguh mengingat Manchester City bertekat menjegal the reds sekaligus untuk menjaga asa kans juara Liga Inggris musim ini. Liverpool tak terkalahkan sejauh ini dari 20 laga, berada di puncak dengan 54 poin. Sementara itu, ManCity yang tergeser ke posisi tiga dengan 47 poin, menyusul kemenangan Tottenham Hotspur atas Cardiff City. Melihat faktanya Jika kalah, The Citizens, akan tertinggal 10 poin dari rivalnya itu.

Sebaliknya, Manchester City memiliki kans mempertahankan gelar bila mampu kalahkan Liverpool. Gelandang Manchester City, Silva menyatakan, dia dan rekan-rekannya bertekad untuk mengalahkan Liverpool. Bahkan fis menilai kans timnya untuk menjadi juara bisa hilang jika kalah dari Liverpool.

“Kami tahu tekanan sedikit lebih banyak ada pada kami. Sebab, jika kami kalah, itu akan sangat sulit mengejar mereka (Liverpool). Inilah yang kami coba lakukan di setiap pertandingan. Kami akan berusaha memenangi tiga poin. Terutama dengan fans kami dan kami akan berusaha memenangi laga itu,” kata Silva.

Klopp sendiri mengaku sudah melihat rekaman video pertandingan Manchester City. Dia menilai mereka adalah tim yang paling menyulitkan pertahanan.

“Mereka adalah tim yang menyulitkan pertahanan, namun Anda dapat melihat mereka memiliki rencana yang jelas. Tentunya demikian pula dengan ManCity. Mereka terbaik untuk urusan itu. Itu membuat ini menjadi tantangan tersendiri sekaligus menarik. Saya tidak sabar menanti pertandingan seperti ini,” tegas Klopp.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Laga Melawan Fulham, Akankah Jadi Momen Kebangkitan The Gunners Di Liga Inggris?

Pemain Dengan Performa Yang Paling Cemerlang, Siapa Saja Mereka?

Liga Inggris: Menjamu Liverpool, Jika Kalah Manchester City Habis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *