Manchester City Berambisi Rebut Puncak Klasemen Saat Menjamu Everton!

Manchester City Baru Saja Mengalami Kekalahan Perdana Di Liga Inggris

Manchester City Baru Saja Mengalami Kekalahan Perdana Di Liga Inggris- Pekan ke-17 Liga Inggris 2018/2019 menghadirkan laga seru Manchester City vs Everton. Laga yang akan berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (15/12/2018) pukul 19.30 WIB. Dari lima pertandingan liga terkini antara kedua tim, baik City dan Everton menorehkan rekor pertemuan yang relatif seimbang. Di kubu tuan rumah, The Citizens menang sekali atas Everton. Di sisi lain, The Toffees pun menang sekali atas City. Sementara itu, tiga pertemuan kedua tim mencatatkan hasil imbang. Di ajang Liga Inggris sendiri, kedua tim telah bertemu sebanyak 42 kali. Dari 42 pertemuan kontra Everton, City menang 15 kali dan imbang sembilan kali. Sedangkan The Toffees menang 18 kali atas City.

Pekan lalu, City kalah 0-2 di kandang Chelsea. Kekalahan itu adalah kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini. Pasukan Josep Guardiola pun digusur oleh Liverpool dari posisi teratas. Namun selisih di antara mereka hanya satu angka. City punya kans untuk langsung ganti mengkudeta Liverpool pekan ini, karena The Reds akan melawan Manchester United yang bisa tak sekalipun mereka kalahkan dalam delapan pertemuan sebelumnya. City sendiri baru saja menang 2-1 menjamu Hoffenheim di Liga Champions lewat sepasang gol Leroy Sane untuk memastikan diri jadi juara di grup mereka. Kemenangan itu memulihkan moral City yang sempat rusak usai dikalahkan Chelsea di liga. Akan tetapi, The Citizens lebih diunggulkan apabila berkaca dari tren performa kedua tim. Kendati ditekuk Chelsea pekan lalu, skuat asuhan Pep Guardiola menorehkan tujuh kemenangan beruntun sebelum dikalahkan.

Tren Buruk Tim Tamu

Sementara itu, Everton melakoni tiga laga tanpa kemenangan jelang laga ini. Di klasemen sementara, anak asuh Marco Silva pun tertinggal 17 poin dari David Silva dan kolega. Namun Everton tak bisa diremehkan begitu saja. Richarlison dan Gylfi Sigurdsson adalah dua pemain yang paling wajib diwaspadai oleh tuan rumah. Richarlison sudah mencetak delapan gol di Premier League musim ini. Sementara itu, Sigurdsson telah menyumbang enam gol dan dua assistuntuk The Toffees.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Real Madrid Dipermalukan Di Kandang Dengan Skor Telak Di Liga Champions

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *