EPL 2018: Jamu Tim Papan Tengah, Manchester City Targetkan Poin Penuh!

Manchester City Buru Kemenangan Ketika Hadapi Burnley Di Etihad

Manchester City Buru Kemenangan Ketika Hadapi Burnley Di Etihad – Pemimpin klasemen Manchester City akan menjamu peringkat 12 Burnley. Pada pertandingan matchweek 9 Premier League 2018/19, Sabtu (20/10). City belum terkalahkan di liga dan difavoritkan meraih tiga angka. City sempat membukukan empat kemenangan beruntun di liga. Namun streak itu terhenti ketika main imbang 0-0 di kandang Liverpool sebelum jeda internasional. Manchester City saat ini masih menempati posisi puncak klasemen Premier League, namun mereka tak memiliki keunggulan poin dari para pesaing saat ini. Kemenangan pun menjadi target wajib bagi mereka. 

Dari berita tim, Claudio Bravo dan Eliaquim Mangala harus absen di pertandingan ini. Sementara Fabian Delph dan Ilkay Gündogan masih berada dalam kondisi yang meragukan. Bek sayap Danilo mengalami cedera saat memperkuat Brasil di jeda internasional, dan ia tidak mungkin cukup fit untuk tampil di sini. Pemain timnas Belgia Kevin De Bruyne menggunakan jeda internasional untuk meningkatkan pemulihannya dari cedera, tetapi pemain asal Belgia itu kemungkinan belum akan kembali diturunkan oleh Pep Guardiola di pertandingan ini.

Persiapan Tim Tamu

Di kubu Burnley, Robbie Brady dan Steven Defour mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit di pertandingan persahabatan melawan AFC Fylde selama jeda internasional, dan mereka kemungkinan akan bisa bermain di pertandingan ini. Burnley tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Sean Dyche berturut-turut mengalahkan Bournemouth 4-0 dan Cardif 2-1, lalu imbang 1-1 melawan Huddersfield. Burnley sudah kebobolan 12 gol dalam delapan laga. Namun angka kebobolan itu bisa saja lebih besar jika bukan berkat Joe Hart dengan 35 penyelamatannya. Sejauh ini, angka penyelamatan Hart tersebut merupakan yang tertinggi kedua di Premier League 2018/19. Menghadapi mantan rekan-rekan seklubnya, terutama sang bomber Sergio Aguero, kiper Burnley itu sepertinya harus bekerja ekstrakeras untuk mengamankan gawangnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

3 Fakta Menarik Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2018, Timnas Indonesia U-19 Paling Perkasa

Inilah 4 Pemain Muda Incaran Juventus Diantaranya Pemain Korea Utara

Seperti Drama Yang Tak Kunjung Selesai, Nasib Luis Milla Segera Diputuskan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *