Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Duel Panas Tim Papan Atas

Manchester City dan Liverpool Ada di Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Manchester City dan Liverpool Ada di Jadwal Liga Inggris Malam Ini – Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 17 di RCTI & MNC TV yang kembali bergulir akhir pekan ini. Manchester City berpeluang merebut kembali puncak klasemen Liga Inggris pada Sabtu (15/12/2018) malam WIB. City akan bermain di kandang sendiri pekan ini. Pasukan Josep Guardiola hanya menjamu Everton. Di atas kertas, City akan mendapat poin penuh. Dan juga akan dipanaskan big match klasik antara Liverpool vs Manchester United (MU). Liverpool juga berpeluang tersandung pekan ini. The Reds harus bersua rival abadinya Manchester United.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United, dikutip dari laman Instagram resmi RCTI, dijadwalkan baru akan disiarkan langsung pada Minggu (16/12)2018) malam. Liverpool kali ini di atas angin karena mereka tengah memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan 16 ini. Mereka mengumpulkan 42 poin dan belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Sebaliknya, Manchester United masih belum stabil permainannya dan kini ada di posisi 6 dengan 26 poin.

Meski demikian, tentu bukan perkara mudah bagi Liverpool untuk meraih 3 poin dari anak asuh Jose Mourinho. Tottenham Hotspur juga akan bertanding di Premier League nanti malam. Spurs bakal berhadapan dengan tamunya Burnley di Stadion Wembley. Tottenham jelas mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris. Berikut jadwal malam nanti.

*Sabtu Jam 19.30 WIB, Manchester City vs Everton (Bein Sports 1).

Jam 22.00 WIB, Palace vs Leicester (Bein Sports 1), Huddersfield vs Newcastle, Tottenham vs Burnley (Bein Sports 3), Watford vs Cardiff City. Wolverhampton vs Bournemouth.

Jam 00.30 WIB, Fulham vs West Ham (Bein Sports 1).

*Minggu, 16 Desember 2018
Fulham vs West Ham | 00:30 WIB (RCTI, Bein Sports 1)
Brighton vs Chelsea | 20:30 WIB (Bein Sports 3)
Southampton vs Arsenal | 20:30 WIB (Bein Sports 1)
Liverpool vs Manchester United | 23:00 WIB (RCTI, Bein Sports 1). Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *