Manchester City Akan Bertemu Kembali Dengan Lyon di Liga Champions

Manchester City Lebih Kuat Dari Saat Kalah Olympique Lyon

Manchester City Lebih Kuat Dari Saat Kalah Olympique Lyon – Pada laga pertama fase grup Liga Champions telah terjadi beberapa kejutan. Tetapi tidak ada yang lebih mengejutkan daripada kemenangan mengejutkan Lyon atas Manchester City di Etihad. Klub asal Ligue 1. Lyon sepenuhnya berhak mendapatkan 3 poin dari pertandingan itu setelah mengalahkan Manchester City. Yang saat itu yang tanpa manajer Pep Guardiola karena diskors. Nanti Olympique Lyon akan menjamu Manchester City. Pada pertandingan Fase Grup F Liga Champions di Stadion Parc Olympique Lyonnais. Rabu (28/11) dini hari WIB.

Lyon akan meladeni The Citizens dikandang mereka sendiri. Namun kali ini, Guardiola akan mengawasi timnya dari pinggir lapangan. Dan kali ini mereka akan menghadapi tim Manchester City yang terlihat lebih kuat. Manchester City, di sisi lain, telah bangkit dari kekalahan itu untuk memenangkan setiap pertandingan grup Liga Champions. Ini telah membawa mereka kembali ke posisi dimana mereka diharapkan sebelumnya yakni di puncak Grup F. Dan kemenangan di Prancis pada hari Rabu akan mengamankan posisi teratas. Dan memungkinkan mereka untuk sedikit bersantai pada pertandingan selanjutnya.

Performa Lyon

Lyon tidak dalam kondisi buruk. Mereka tidak terkalahkan sejak menang 5-0 di PSG pada awal Oktober, dan mereka hanya kalah 3 kali sepanjang musim di semua kompetisi. Tak satu pun dari kekalahan ini telah datang di Liga Champions, meskipun setelah mengalahkan The Citizens mereka tidak diragukan lagi akan kecewa karena mereka hanya berhasil meraih tiga hasil seri berturut-turut sejak saat itu.

Tiga pertandingan terakhir Liga Champions Lyon semuanya berakhir dengan hasil imbang – tim asal Prancis itu lebih dulu tertinggal dua gol untuk akhirnya meraih hasil imbang 2-2 melawan Shakhtar pada Oktober, lalu menyia-nyiakan keunggulan 2-0 atas Hoffenheim pada pertandingan terakhir mereka. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ajax Amsterdam Akan Perpanjang Rekor Kemenangan Di Liga Champions?

Berikut Klasemen Liga Spanyol Pekan ke 13, Barcelona Puncak

Rekor Tak Terkalahkan Chelsea Di Liga Inggris Musim ini Terhenti Di Tangan Tottenham Hotspurs!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *