UCL 2018: Bermain Di Kandang, Shakhtar Donetsk Dipermalukan The Citizen!

Manchester City Melesat Ke Puncak Klasemen Grup F UCL

Manchester City Melesat Ke Puncak Klasemen Grup F UCL- Jalan Manchester City untuk lolos dari fase grup Liga Champions semakin mulus. City sukses mengalahkan Shakhtar Donetsk pada hari Rabu (24/10) pagi tadi. Tak tanggung-tanggung, The Citizens menang tiga gol tanpa balas. Bermain di Oblasny SportKomplex Metalist, Kharkiv pada Rabu (24/10/2018), tim tamu membalaskan kekalahan atas tuan rumah musim lalu. Manchester City berhasil memimpin klasemen Liga Champions Grup F, mengungguli Olympique Lyon yang ditahan imbang oleh Hoffenheim. Tiga poin atas Shakhtar di Ukraina penting bagi tim asuhan Pep Guardiola yang kini mencatatkan 6 kali menang dalam 7 partai terakhir di semua kompetisi.

Bermain di kandang lawan tidak membuat Manchester City tampil inferior. Malah hampir di 20 menit awal pertandingan, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut lebih mendominasi penguasaan bola ketimbang tuan rumah. Sayangnya The Citizens tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Shakhtar. Salah satu peluang tercipta melalui skema serangan balik pada menit ke-22. Sayangnya Riyad Mahrez gagal mengkonversinya menjadi gol. Namun, kebuntuan pecah juga kala laga berjalan setengah jam. Umpan Benjamin Mendy kepada Gabriel Jesus diselesaikan dengan tembakan. Bola dimentahkan pemain belakang tuan rumah. Namun, ada David Silva yang menyongsongnya lantas mengirim tembakan mematikan untuk membuat kedudukan jadi 0-1. Shakhtar yang goyah atas gol ini, kemudian bocor lagi lima menit kemudian ketika Aymeric Laporte menuntaskan umpan De Bruyne jadi gol. Skor 2-0 bertahan samapi turun minum.

Pesta Gol Manchester City

Babak kedua dimulai, dan Manchester City yang telah unggul dua gol mengendorkan serangan. Walau demikian, peluang tetap tercipta melalui kaki Mahrez pada menit ke-57, di mana tembakannya hanya menyamping di samping gawang. Angka semakin besar ketika Bernardo Silva disuntikkan. Semenit setelah masuk, pemain Portugal itu mencetak gol ketiga timnya hasil serangan balik yang disusun oleh John Stones, dan diakhiri umpan Mahrez kepadanya. Setelah mencetak gol ketiga, The Citizens perlahan mengendorkan serangan. Walau demikian, beberapa kali para penggawa klub raksasa Inggris tersebut melancarkan serangan balik guna menambah keunggulan. Shakhtar pun tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk memperkecil kedudukan. Skor 3-0 untuk kemenangan City bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

AC Milan Harus Akui Keunggulan Inter Milan Di Lanjutan Liga Italia 2018!

Hujan Gol Warnai Kekalahan Timnas Indonesia U-19 Ketika Hadapi Qatar!

EPL 2018: Chelsea Gagal Raih Poin Penuh Saat Jamu Setan Merah!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *