Masa Depan Manchester City Cerah, Sang Pelatih pun Riang Gembira

Manchester City Mengalami Dua Kali Kekalahan di ICC 2018

Manchester City Mengalami Dua Kali Kekalahan di ICC 2018 – Walau menuai kekalahan atas Liverpool dalam laga International Champions Cup hari Kamis (26/7) pagi tadi, namun Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City tidak kecewa. Malahan, ia senang dengan penampilan anak asuhnya. Sejauh ini, Manchester City telah mendapatkan dua hasil kekalahan di kompetisi pra-musim tersebut. Selain dari Liverpool, The Citizens juga tumbang 0-1 dari Borussia Dortmund pada hari Sabtu (21/7) kemarin. Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Manchester City lahir dari kaki pemain asal Jerman, Leroy Sane, pada menit ke-57. Sedangkan dua gol Liverpool tercipta melalui aksi dari Mohamed Salah dan eksekusi penalti Sadio Mane jelang pertandingan berakhir.

Puji Pemain Muda

Walaupun kalah, namun Guardiola tidak menampakkan raut kekecewaan. Malah sebaliknya, ia senang dengan penampilan klub asuhannya yang didominasi oleh pemain muda di pertandingan tersebut. “Apa yang kami lakukan itu luar biasa. Selama 75 menit, apa yang kami lakukan dengan pemain seadanya melawan finalis Liga Champions adalah hal yang luar biasa,” ujar Guardiola seperti yang dikutip dari situs resmi klub. “Kepribadian kami luar biasa. Rata-rata umur para pemain kami pada babak pertama sangatlah muda. Saya sangat bangga dan senang menjadi pelatih para pemain karena alasan ini,” lanjutnya. Menurut Guardiola, Liverpool memang pantas untuk mendapatkan kemenangan dari laga ini. Sebab, timnya tidak menunjukkan penampilan terbaiknya lantaran masih merasakan kelelahan dari partai sebelumnya.

“Untuk 15 menit terakhir, kami sangat kelelahan. Kami membuat beberapa pergantian dan pada menit-menit akhir yang tersisa, Liverpool pantas untuk mencetak gol,” pungkasnya. Selanjutnya, The Citizens akan melakoni partai terakhir mereka di ICC yang dijadwalkan pada hari Minggu (29/7) mendatang. Mereka akan menghadapi mantan tim besutan Guardiola, Bayern Munchen, yang saat ini sedang ditukangi oleh Niko Kovac. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Mengejutkan ‘Bandel’, Menpora Siap Bekukan Kembali PSSI

Pemain Asal Prancis Tampil Bugar Di Laga Terbarunya?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *