Tak Mau Kalah, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besar Untuk Pemain Ini

Manchester Gelontorkan Dana Besar Dapatkan Milan Skriniar

Manchester Gelontorkan Dana Besar Dapatkan Milan Skriniar – Manchester United bahkan disarankan untuk gelontorkan dana yang bisa pecahkan rekor transfer untuk Milan Skriniar. Pemain asal Slovakia yang disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A. Dan jadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Manchester United diminta untuk tingkatkan tawarannya untuk datangkan pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, usai pemain itu tolak sodoran dana sebesar 53 juta poundsterling. Atau sekitar Rp1 triliun dari Setan Merah.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan menyukai pemain berusia 23 tahun itu. Milan Skriniar bahkan berada di antara deretan bek tengah yang dianggap bisa memperkuat lini pertahanan United musim panas mendatang. Inter Milan sebelumnya telah menolak tawaran sekitar Rp1 triliun yang diajukan United untuk Skriniar. Menurut agennya, Karol Csonto, Nerazzurri bahkan mencoba memperpanjang kontrak Skriniar.

“Kami sedang membicarakannya. Kami sedang mengusahakannya. Ini menjadi topik yang akan kita hadapi lebih intensif selama beberapa bulan ke depan,” ujar Csonto.

Skriniar sukses membantu Inter Milan kembali ke Liga Champions tahun ini. Ia bermain setiap menit di Serie A musim lalu, dan memuncaki peringkat untuk memenangkan banyak penghargaan di Liga Italia.

Sementara perjuangan di lini pertahanan Manchester United saat ini terus berlanjut, Mourinho pun mempertimbangkan untuk memboyong Skriniar di jendela transfer musim dingin mendatang. Skriniar mengatakan pada Agustus lalu, ia tidak berniat tinggalkan Inter. Tapi, raksasa Italia itu tak menutup kemungkinan, bintang mereka itu bisa berubah pikiran, hingga Inter diam-diam mulai memantau pemain belakang Sampdoria, Joachim Andersen.

Untuk dapatkan Skriniar, Manchester United harus bersaing ketat dengan Barcelona dan Real Madrid. Itulah sebabnya, MU disarankan untuk tingkatkan tawaran awal mereka jika ingin mendapat kesempatan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Piala AFF 2018: Jaga Asa Ke Semi Final, Timnas Indonesia Taklukan Singapura!

Piala AFF Ajang Bergengsi Asia Tenggara, Berikut Jadwal Lengkap 2018

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *