Fantastis, Sang Penyelamat Real Madrid Ditawari Gaji Sangat Tinggi di Manchester United

Manchester United Akan Cetak Rekor Gaji Demi Gareth Bale

Manchester United Akan Cetak Rekor Gaji Demi Gareth Bale – Masa depan dari Gareth Bale bersama Real Madrid masih akan menjadi pembicaraan hangat. Telah beredar rumor bila Bale akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Los Blancos. Bale sendiri sudah telah membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol yang membawa Madrid sukses menjuarai Liga Champions musim ini. Dan pada saat di pesta juara itulah dia menuntut waktu bermain untuk lebih banyak. Salah satu nama klub yang terus mencoba mendatangkan Gareth Bale tidak lain adalah Manchester United. Yang akan siap menebus sang pemain dengan harga berapa pun yang akan diminta Madrid.

Koran-koran di Inggris mengklaim bahwa MU akan siap membayar Real Madrid lebih dari 100 juta euro. Sama saat dana yang dikeluarkan oleh Real Madrid saat memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Selain itu, MU kabarnya juga sudah bersiap soal gaji. Untuk setidaknya menyesuaikan gaji dengan yang diterima Bale di Madrid saat ini, bahkan melebihinya. Rumornya dari Bale menerima gaji sebesar 572.000 paun di tiap pekan. Ditambah bonus performa yang apik dan hak tamsilan Gareth Bale di media. Jika MU mewujudkan impian itu, maka Bale bisa menjadi seorang pemain dengan gaji terbesar di Premier League musim ini.

Akan Menambah Beban Klub

Kepala eksekutif MU, Ed Woodward terus-terusan akan menunjukkan keberanian mereka. Untuk meningkatkan sebuah batas upah demi pemain yang memiliki nilai komersial tertinggi pada saat ini. Seperti yang ia lakukan saat mendatangkan seorang Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Sejauh ini MU memang sudah menanggung upah beberapa pemain yang memiliki gaji paling tinggi di Premier League tahun ini. Alexis Sanchez misalnya, dia merupakan adalah pemain dengan upah terbesar di Premier League dengan 450.000 paun tiap pekanya. MU juga diketahui mengupah pemain nomor tiga di barisan gaji yang terbesar di Premier League, Romelu Lukaku. Meskipun penyerang dari Belgia ini hanya mendapatkan separuh dari yang diperoleh dari Gareth Bale di Madrid. Sisi negatif dari transfer ini adalah menambah beban keuangan klub. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Perpaduan Tiga Generasi Timnas Serbia di Piala Dunia 2018

Perpisahan Zinedine Zidane Diucapkan Melaui Sosmed, Namun Ada 1 Pemain Tak Ucapkan, Siapakah?

Runner-up Liga Italia Incar Duo Cadangan Real Madrid, Salah Satunya Pemain dari Afrika

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *