Manchester United Incar Kemenangan Perdana Lawan Tim Debutan Di UCL 2018!

Manchester United Akan Dijamu Young Boys Di Laga Perdana UCL

Manchester United Akan Dijamu Young Boys Di Laga Perdana UCL – Young Boys akan menjamu Manchester United di matchdaypertama Grup H Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stade de Suisse, Bern, Kamis 20 September 2018 dini hari WIB. Meski memiliki catatan impresif di Liga Swiss, bukan jaminan tim asuhan Gerardo Seoane itu akan mampu menundukkan The Red Devils –julukan Man United. Hal itu karena Young Boys berstatus sebagai tim debutan di Liga Champions. Selain itu, catatan wakil Swiss tersebut di kompetisi antarklub Eropa tak bisa dikatakan baik. Dari 10 pertandingan terakhir di kompetisi Eropa, Young Boys hanya mengoleksi dua menang, empat imbang dan empat kalah. Terakhir kali Young Boys menghadapi klub Inggris di kompetisi UEFA adalah melawan Everton di babak 32 besar Liga Europa 2014/15. Young Boys tersingkir dengan agregat telak 2-7, setelah kalah 1-4 di Swiss dan kalah 1-3 di Inggris.

Young Boys wajib mewaspadai striker ganas Setan Merah, Romelu Lukaku yang saat ini sendiri sedang on fire. Pemain Belgia itu selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk klub dan tim nasional (total 6 gol). Itu termasuk gol pembuka dalam kemenangan 2-1 United atas Watford di Premier League akhir pekan kemarin. Dan lagi performa tim yang tengah menanjak menebalkan keyakinan Manchester United untuk meraih kemenangan di kandang Young Boys. Apalagi, tim tamu bisa menurunkan kekuatan terbaik dan hanya minus Antonio Valencia yang tidak dibawa untuk laga ini.

Penguasa Liga Swiss

Sama seperti Manchester United, Young Boys menghadapi laga ini dengan momentum positif. Young Boys berada di puncak klasemen sementara Swiss Super League dan selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Bagi Young Boys, ini akan menjadi debut mereka di fase grup Liga Champions. Laga pertamanya adalah laga sulit melawan United. Pada matchday berikutnya, 2 Oktober 2018, Young Boys akan main tandang lawan Juventus, sedangkan United akan menjamu Valencia. Melihat catatan di atas diprediksi Man United akan menundukkan Young Boys dengan skor tipis 1-0. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Preoritas Cristiano Ronaldo Setelah Mencetak Gol Perdana di Serie A

Lanjutan Serie A Italia: Juventus VS Sassuolo, Mampukah Ronaldo Cetak Gol Perdana Kali Ini?

Egy Maulana Vikry Siap Diandalkan Di Ajang Piala Asia U-19 2018

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *