Manchester United vs Crystal Palace, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Setan Merah?

Manchester United Jauh Unggul Di Rekor Pertemuan Kontra Palace

Manchester United Jauh Unggul Di Rekor Pertemuan Kontra Palace- Satu laga pekan ke-13 Liga Inggris 2018/2019 menyuguhkan duel Manchester United (MU) vs Crystal Palace. Laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/11/2018) malam. Apabila berkaca pada rekor pertemuan kedua tim, maka prediksi pertandingan ini bakal mengarah ke tuan rumah lantaran memiliki catatan impresif. Sepanjang era Premier League, kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 18 kali dengan 15 kemenangan untuk Manchester United. Sisanya, berakhir imbang. Adapun klub berjuluk Setan Merah itu terakhir kali takluk di tangan Crystal Palace saat kalah 2-1 di putaran kelima Piala Liga pada 2011 silam.

Manchester United mengemas tiga kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Kendati begitu, Setan Merah takluk 3-1 di laga derby Manchester pada pekan ke-12. Dari lima laga tersebut, pasukan Jose Mourinho mampu menciptakan tujuh gol, namun gawang David De Gea juga kebobolan tujuh kali. Kubu tuan rumah tak diperkuat Luke Shaw lantaran akumulasi kartu, senada dengan Paul Pogba, dan Romelu Lukaku namun akibat cedera. Tiga nama terakhir juga absen membela timnas masing-masing pada jeda internasional pekan lalu. Kabar baiknya Martial bisa diturunkan kontra Palace. Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Anthony Martial sekarang sudah dalam kondisi siap tempur dan siap dimainkan lawan Crystal Palace. Mourinho menyebut Martial bekerja keras untuk bisa memulihkan cederanya tersebut. Alhasil kini ia pun sudah siap untuk main lagi dan siap dimainkan lawan Palace.

Tren Buruk Palace Di Beberapa Laga

Menghuni peringkat ke-16 atau dua tingkat dari zona merah, performa Crystal Palace dalam lima laga terakhir cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, pasukan Roy Hodgson tak meraih kemenangan dan hanya sekali merasakan hasil imbang di semua kompetisi. Tim berjuluk Eagles ini terakhir kali mencicipi kemenangan pada 26 September lalu saat menaklukkan West Bromwich Albion 0-3 di putaran ketiga Piala Laga. Sementara tiga poin terakhir di Liga Inggris diraih ketika menang tipis 0-1 di kandang Huddersfield pada pekan ke-5. Dengan bekal rekor mengesankan, performa, dan kualitas tim, tak berlebihan bila laga ini diprediksi akan menjadi milik tuan rumah. Manchester United pun harus segera menemukan momentum untuk bangkit setelah takluk atas City pada pekan sebelumnya.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Ronaldinho Akan Segera Datang dan Bermain Di Indonesia

Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *