Statistik Setan Merah Setelah Kalahkan Leicester City!

Manchester United Kewalahan Hadapi Permainan Leicester

Manchester United Kewalahan Hadapi Permainan Leicester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ingin membuat enam pergantian pemain. Hal itu saat The Red Devils –julukan Man United– menjamu Leicester City di pekan perdana Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Menurut Mou –sapaan akrab Mourinho, hal itu ingin dilakukannya karena personel Man United belum dalam kondisi fit 100 persen. Sebab, selain baru saja melewati masa tur pramusim yang melelahkan di Amerika Serikat (AS), beberapa pemain Man United baru bergabung bersama skuad pada Senin 6 Agustus 2018. Beberapa pemain yang baru gabung skuad ialah Romelu Lukaku, Paul Pogba, Ashley Young dan Jesse Lingard. Mereka telat bergabung karena mendapat jatah libur tambahan usai melaju jauh bersama negara mereka masing-masing di Piala Dunia 2018.

Dalam laga tersebut, Man United memang memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Akan tetapi secara statistik, The Foxes –julukan Leicester– racikan Claude Puel unggul dari Man United. Secara penguasaan bola, James Madisson dan kawan-kawan menyentuh 54 persen, berbanding 46 persen milik Manchester Merah. Begitu juga dalam segi tembakan. Kelechi Iheanacho dan kawan-kawan melepaskan 13 shot, berbanding delapan milik Man United. Sepanjang pertandingan, Demarai Gray, Iheanacho dan pemain pengganti Jamie Vardy beberapa kali merepotkan gawang Man United kawalan David de Gea. Selain kecakapan De Gea, kemenangan Man United juga terbantu performa apik dari lini serang Man United.

Penampilan Pemain Baru

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Leicester City dini hari tadi. Pogba menyebut kemenangan ini tidak terlepas dari permainan apik Freddan Andreas Pereira di lini tengah mereka. Pada laga itu, Jose Mourinho menjajal formasi tiga gelandang, dengan memainkan Paul Pogba bersama Fred dan Andreas Pereira di lini tengah. Meski belum sepenuhnya terhubung, namun kerjasama ketiga pemain ini menunjukan performa yang cukup apik di lini tengah setan merah. Pogba sendiri merasa cukup nyaman bermain dengan dua pemain ini. “Andreas Pereira bermain dengan sangat baik di pra musim kami, dan saya menonton aksinya,” ujar Pogba di halaman resmi Manchester United. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Setan Merah Incar Pemain Belakang Real Madrid Sebelum Bursa Transfer Ditutup!

Final Piala AFF U-16, Adu Gengsi Dua Raksasa Sepak Bola Asia Tenggara!

Debut Egy Diliga Polandia Bersama Lechia Gdansk, Hasilnya?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *