EPL 2018/2019: Manchester United Vs Fulham, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Setan Merah?

Manchester United Masih Unggul Atas Fulham Secara Statistik

Manchester United Masih Unggul Atas Fulham Secara Statistik- Pekan ke-16 Liga Inggris 2018/2019 menghadirkan laga Manchester United vs Fulham di Stadion Old Trafford, Sabtu (8/12/2018). Jose Mourinho perlu mengembalikan United ke jalur kemenangan, sedangkan Claudio Ranieri ingin segera membawa Fulham meninggalkan posisi terbawah. Claudio Ranieri punya misi sulit untuk menorehkan rekor langka di Old Trafford. Pelatih anyar Fulham itu berpeluang menjadi pelatih ketiga yang meraih kemenangan di Old Trafford dengan dua klub berbeda. Sebelumnya, Martin O’Neill dan Rafael Benitez telah menorehkan rekor tersebut di era Liga Primer Inggris.Akan tetapi, misi Ranieri terbilang sulit jika menilik rekor pertemuan Manchester United vs Fulham. Di Old Trafford, Setan Merah memenangi 21 dari 23 pertandingan terakhir melawan Fulham di semua kompetisi.

Di kubu tuan rumah, Setan Merah meraih tiga hasil imbang setelah ditekuk Manchester City pada pekan ke-12 lalu. Sedangkan di kubu tim tamu, Fulham perlu kemenangan untuk segera beranjak dari zona degradasi. Manchester United sendiri diuntungkan faktor tuan rumah dalam laga ini. Di Liga Inggris, Setan Merah 35 kali tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan terakhir di Old Trafford. United pun tercatat tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir melawan Fulham di semua kompetisi. Tengah pekan kemarin, United nyaris kalah saat menjamu Arsenal. United dua kali tertinggal, tapi dua kali pula mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol-gol Anthony Martial dan Jesse Lingard. Dengan hasil itu, berarti anak-anak asuh Mourinho tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga. Setelah kalah 1-3 dalam derby melawan Manchester City, mereka berturut-turut imbang melawan Crystal Palace, Southampton dan Arsenal.

Fulham Dalam Kondisi Buruk

Di kubu Fulham, The Cottagers pun belum beranjak dari dasar klasemen sementara. Selain itu, Fulham juga punya rekor tandang buruk pada musim ini. Aleksandr Mitrovic dan kolega selalu kalah dalam enam laga tandang terakhir di Liga Inggris. Meskipun demikian, Fulham juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan usai ditukangi Ranieri. Kendati kalah atas Chelsea, The Cottagers sukses menekuk Southampton dan menahan imbang Leicester. Dari ketiga pertandingan tersebut, Ranieri menyebut skuatnya telah berkembang sedikit demi sedikit. Laga Manchester United vs Fulham diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Dalam laga ini, kedua tim berkepentingan untuk mencari momentum. Pasalnya, baik United dan Fulham melakoni tren yang tidak begitu menggembirakan belakangan ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *