MU Memperpanjang Rekor Buruk Setelah Kalah Dari West Ham United

Manchester United Mengalami Kekalahan Melawan West Ham United 1-3

Manchester United Mengalami Kekalahan Melawan West Ham United 1-3 – Bermain di hadapan suporternya sendiri di London Stadium, Inggris, Sabtu, 29 September 2018, West Ham bermain garang. Manchester United menyerah 1-3 kepada West Ham United, pada pertandingan Premier League. Bahkan, The Hammers hanya membutuhkan waktu lima menit saja memperawani gawang MU yang sudah tiga pertandingan terakhir tak pernah dibobol West Ham. Gol pertama tercipta melalui kaki gelandang muda asal Brasil, Felipe Anderson di menit kelima.

Setelah unggul 1-0, West Ham tak juga mengendorkan serangan. Terbukti di menit ke 43, gol kedua kembali tercipta melalui tendangan keras penyerang asal Ukraina, Andriy Yarmolenko yang berbelok arah setelah membentur kaki Lindelof di gawang MU kembali terkoyak. 2-0 West Ham menutup pertandingan babak pertama. Gol MU dicetak Marcus Rashford (71) 2 : 1. Marko Arnautovic (74) 3:1.

Performa Tandang Cemerlang

Hal ini kontras dengan performa tandang Setan Merah yang relatif lebih baik. Meski begitu, Mourinho menolak anggapan bahwa bermain away lebih mudah buat timnya.

“Tentu akan menyedihkan jika realitanya seperti itu. Pasalnya, pengalaman terbaik dalam bermain sepakbola adalah jika kita melakukannya bersama fans. Semoga kami bisa memperbaiki performa kandang,” imbuh Mou.

Dengan kekalahan dari West Ham, MU duduk di peringkat kedelapan dengan nilai sepuluh. Adapun West Ham berada di peringkat ke-12 dengan nilai tujuh. Pertandingan MU berikutnya di ajang Premier League adalah melawan Newcastle United, di Old Trafford, Manchester, pada 6 Oktober 2018. Manchester United menerima kekalahan ketiga mereka di Liga Inggris.

Susunan Pemain: 
West Ham United: Lukasz Fabianski; Arthur Masuaku, Issa Diop, Fabian Balbuena, Pablo Zabaleta; Declan Rice; Felipe Anderson, Pedro Obiang, Mark Noble, Andriy Yarmolenko; Marko Arnautovic

Manchester United: David De Gea; Luke Shaw, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young; Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Scott McTominay; Paul Pogba; Anthony Martial, Romelu Lukaku. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Melihat Kekuatan 3 Besar Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Madrid Sebelum Kick Off

Australia Kagumi Permainan Timnas Indonesia U-16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *