Chat with us, powered by LiveChat

Bek Berpengalaman Ini Jadi Incaran Setan Merah

Manchester United Mengincar Bek Atletico Madrid Diego Godin

Manchester United Mengincar Bek Atletico Madrid Diego Godin – Setan Merah sibuk mencari bek tengah baru pada musim panas 2018 kemarin. Jose Mourinho merasa barisan bek tengah yang ada di skuat MU kala itu tak konsisten dan tak bisa selalu diandalkan. Manchester United menobatkan Godin sebagai target utama transfer pada Januari tahun depan. Dilansir dari Daily Star, Manchester United telah melakukan negosiasi serius dengan Atletico Madrid. MU pernah mendekati Godin pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, telah bertemu dengan pihak Atletico Madrid beberapa kali. Manchester United sempat mengincar Diego Godin pada bursa transfer musim panas tahun itu.  Apalagi kontrak Godin saat itu hanya tersisa hingga musim panas 2019 mendatang. MU bahkan disebut sudah mencarter pesawat jet pribadi untuk memboyong bek 32 tahun itu ke Old Trafford. Godin saat itu menolak tawaran Manchester United dan memilih bertahan bersama Atletico Madrid.

Untuk memboyong Godin diperkirakan mencapai 20 juta pound atau sekitar 375 miliar rupiah. Manchester United jelas tak masalah dengan harga tersebut. Pasalnya, Godin juga masih belum meneken kontrak baru di Atletico. Padahal negosiasi antara kedua pihak sudah mencapai tahap lebih lanjut.

Saat ini, United disebut tengah mengamati situasi antara Godin dengan Atletico. Jika memang nanti tak ada kesepakatan di antara keduanya, MU siap untuk menampungnya sembari berharap bisa merekrutnya dengan harga miring. Akan tetapi, usia Godin yang sudah 32 tahun bisa menjadi penghalang.

Man United jelas menginginkan bek tengah yang telah berpengalaman. Juga pemain yang bisa memimpin lini pertahanan Manchester United.Namun Godin juga tinggal memiliki beberapa tahun di masa puncaknya saat ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tinggalkan MU, Kontrak Antonio Valencia Berakhir Diujung Musim

Piala AFF 2018: Filiphina Buka Peluang Ke Semifinal Setelah Kalahkan Tuan Rumah Timor Leste!

UEFA Nations League: Laga Hidup Mati Antara Inggris Dan Kroasia!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *