EPL 2018/2019: Ujian Konsistensi Pasukan Setan Merah Ketika Menjamu Arsenal!

Manchester United Unggul Statistik Ketika Bertemu Arsenal

Manchester United Unggul Statistik Ketika Bertemu Arsenal- Old Trafford akan menggelar laga seru antara Manchester United vs Arsenal. Laga dalam lanjutan pekan 15 Liga Inggris pada Kamis (6/12/2018) pukul 03.00 WIB. United memiliki rekor mentereng jika menghadapi Arsenal di kandang sendiri. Kekalahan terakhir Manchester United dari Arsenal ketika bermain di Old Trafford dalam ajang Liga Inggris terjadi pada September 2006 silam. Delapan kemenangan dan tiga kali hasil imbang menjadi rincian hasil United kontra Arsenal di ajang Liga Inggris. Dalam lima pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris. Arsenal juga hanya sanggup menang satu kali, imbang satu kali dan menderita tiga kekalahan dari The Red Devils. Marouane Fellaini menjadi aktor kemenangan termutakhir 2-1 United atas Arsenal pada April silam.

United tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga. Setelah kalah 1-3 di kandang sang rival sekota Manchester City, mereka berturut-turut imbang melawan Crystal Palace 0-0 dan Southampton 2-2. Sementara itu, Arsenal tak terkalahkan dalam 19 laga terakhirnya di semua kompetisi. Moral Arsenal bahkan berada di titik optimal usai menghantam sang rival Tottenham 4-2 akhir pekan kemarin. Arsenal bisa dibilang lebih siap untuk big match di Old Trafford nanti. Arsenal tampil konsisten dengan pelatih anyarnya, Unai Emery. Usai kalah dua kali beruntun di dua laga perdana, The Gunners tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di ajang Liga Inggris. Termutakhir, Aaron Ramsey dan kolega mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspurs dengan skor 4-2.

Lukaku Siap Diturunkan Lawan Arsenal

Jose Mourinho, yang belum pernah kalah dalam lima pertemuan sebelumnya melawan Unai Emery ketika masih sama-sama di Spanyol, harus memutar otak untuk meramu komposisi dan strategi terbaiknya. Jika sampai salah langkah, timnya bisa merasakan nasib seperti Tottenham. Romelu Lukaku, yang telah mengakhiri puasa gol 981 menit saat melawan Southampton, sepertinya akan kembali dipercaya di lini serang. Yang jadi pertanyaan adalah Paul Pogba. Pasalnya, Mourinho dikabarkan marah besar terhadap Pogba, yang main buruk kontra Southampton dan dianggap sebagai salah satu penyebab kegagalan United meraih tiga angka.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Roberto Carlos: Berminat Melatih Klub Indonesia Yaitu Bali United ?

Liga Inggris: Setelah Imbang Melawan MU, Pelatih Southampton Dipecat

Liga BBVA 2018/2019: Barcelona Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Villareal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *