Hasil International Friendly Match, Timnas Inggris Permalukan Swiss Dengan Skor Tipis!

Marcus Rashford Cetak Gol Kemenangan Inggris Tundukkan Swiss

Marcus Rashford Cetak Gol Kemenangan Inggris Tundukkan Swiss – Bermain didepan publik sendiri Timnas Inggris hanya bisa menang 1-0 atas Swiss di pertandingan uji coba yang dihelat di King Power Stadium, Rabu (12/09/2018) dini hari WIB. Inggris yang sebelumnya kalah dari Spanyol di Liga Negara Eropa berambisi memenangi laga ini. Pertandingan berlangsung cukup berimbang diantara kedua tim. Tempo permainan pun berjalan sedang. Sejumlah peluang berhasil diciptakan kedua tim yang bermain juga cukup bagus. Akan tetapi hanya ada satu gol yang tercipta. Gol itu diciptakan oleh penyerang muda Manchester United Marcus Rashford.

Di awal babak pertama Inggris coba menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi karena kecerobohannya sendiri, pada menit ke-7 gawang mereka nyaris dibobol oleh Shaqiri. Untung saja tembakan pemain asal Liverpool itu masih melenceng jauh dari gawang. Swiss kemudian berani mengembangkan permainannya. Beberapa kali mereka mengancam gawang The Three Lions. Di sisi lain, Inggris memang sempat mengancam gawang Swiss. Akan tetapi mereka lebih sering kebingungan untuk menemukan cara bagaimana menembus pertahanan lawan ketika bola sudah berada di area sekitar kotak penalti. Swiss kemudian mendapat beberapa peluang emas. Tendangan kaki kiri Rodriguez dari dalam kotak penalti nyaris berbuah gol. Namun bola masih bisa dihalau oleh kaki Butland. Skor kacamata mengakhiri babak pertama

Gol Kemenangan Rashford

Pada babak kedua permainan Inggris jadi lebih baik dari babak pertama. Mereka kacau ketika Swiss berusaha menekan sejak awal lagi. Akhirnya skuat The Three Lions bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit 54. Marcus Rashford melesakkan gol itu mendapat umpan crossing matang ke tiang jauh dari Walker. Setelah gol tersebut itu kedua tim sama-sama mengubah permainannya. Mereka melakukan pergantian pemain besar-besaran. Tapi seiring berjalannya waktu, tempo permainan malah kian mengendur. Dan pada akhirnya, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol hingga babak kedua berakhir. Inggris pun menang dengan skor 1-0 atas Swiss. Hasil ini membayar kekalahan yang sebelumnya didapat oleh Inggris dari Spanyol. Mereka juga menutup gelaran jeda internasional ini dengan hasil positif. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Gelandang Impian Barcelona Rasa Andres Iniesta

FIFA Rilis Daftar Nominasi Tim Terbaik Dunia, Dominasi Pemain Tetap Seperti Tahun Lalu

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *