Chat with us, powered by LiveChat

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Mariano Dias Menyumbang Gol Saat Real Madrid Mengalahkan AS Roma

Mariano Dias Menyumbang Gol Saat Real Madrid Mengalahkan AS Roma – Real Madrid mengalahkan AS Roma, 3-0, pada matchday pertama Grup G Liga Champions,l. di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (19/9/2018) waktu setempat. Rekrutan anyar El Real, Mariano Diaz, turut menyumbangkan gol. Selain tiga poin penting, kemenangan atas AS Roma juga menyimpan sebuah sinyal positif lain untuk Real Madrid. Nomor 7 baru mereka, Mariano Diaz, menjanjikan. Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, puas dengan kemenangan timnya 3-0 atas AS Roma pada Grup G Liga Champions.

“Saya senang dengan kinerja para pemain melawan tim seperti AS Roma yang bisa menyulitkan kami. Kami bermain baik dan menciptakan beberapa kesempatan mencetak gol,” kata Lopetegui.

“Saya tidak gugup dan mencoba menikmati pertandingan. Kami tahu, cepat atau lambat lawan bisa mengambil kesempatan bila kami tidak mencetak gol,” tambahnya.

Penampilan Terbaik Mariano

Selain tiga poin krusial di kandang, Madrid patut antusias dengan penampilan Mariano yang menjalani debut keduanya bersama tim. Masuk sebagai pengganti Bale di menit ke-73, penyerang 25 tahun itu menunjukkan potensinya. Gol itu adalah hasil dari satu-satunya tembakan Mariano di laga ini. Kendati hanya mendapatkan kesempatan kecil di debut keduanya ini, pemain yang dipulangkan dari Lyon ini memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Golnya di masa injury time itu dicetak dengan cara yang indah. Bola hasil tendangan kerasnya dari depan kotak penalti melengkung ke pojok kanan atas gawang. Dan pelatih Real Madrid pun terkesan dengan penampilan Mariano.

“Kami bermain bagus dan pantas mendapatkan tiga poin. Mariano juga masuk sebagai pemain pengganti, menciptakan peluang dan akhirnya mampu mencetak gol,” ujar Lopetegui. Memakai nomor punggung tujuh punya beban tersendiri. Karena pemakai sebelumnya adalah sosok-sosok bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez. Gol tersebut mengantarkan Real Madrid mengamankan posisi puncak Grup G. Pada laga lain di grup yang sama, Viktoria Plzen bermain 2-2 melawan CSKA Moscow. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Inilah Fakta Menarik yang Terjadi Dalam Kemenangan Liverpool VS PSG di Liga Champions

Chelsea Tim Terbaik Premier League, Namun ke Tiga Dibelakang Manchester City dan Liverpool

Gol ke 101 Messi di Liga Champions Saat Cetak Hattrick Melawan PSV di Liga

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *