Pemain Ini Menjadi Penerus No.7 Milik Ronaldo Di Madrid?

Mariano Diaz Akan Memakai Nomor Keramat Milik Ronaldo

Mariano Diaz Akan Memakai Nomor Keramat Milik Ronaldo – Bukan Eden Hazard atau Neymar, Real Madrid secara mengejutkan mendatangkan Mariano Diaz dari Lyon. Menjadi lebih mengejutkan, karena Mariano disebut bakal memakai nomor punggung ikonik yakni 7. Nomor punggung 7 punya riwayat yang spesial di Real Madrid. Dua pemilik terakhir nomor tersebut selalu jadi ikon klub dan tumpuan utama dalam urusan mencetak gol. Mereka bukan pemain sembarangan. Dua pemilik nomor punggung 7 terakhir di Madrid yakni Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales. Pada musim 2018/2019, nomor tersebut masih kosong pasca keputusan Ronaldo yang pindah ke Juventus. Kabarnya, nomor tersebut akan dipakai oleh Mariano.

Los Blancos yang membutuhkan striker subur selain Karim Benzema, mengontrak Mariano selama lima musim hingga 30 Juni 2023. Sementara itu, laman resmi Olympique Lyon lebih jelas mengungkapkan transfer yang terjadi. Mariano Diaz adalah produk akademi Real Madrid. Dia sudah masuk ke dalam tim U-19 Los Blancos pada 2011. Penampilannya yang menawan selama di tim junior membuat Zinedine Zidane mengangkat sang penyerang asal Republik Dominika masuk skuat tim utama Madrid. Mariano menjalani debut untuk tim senior Real Madrid pada 27 Agustus 2016 saat melawan Celta Vigo, menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-77. Gol pertamanya untuk Los Blancos tercipta di babak 32 besar Copa del Rey kala Madrid menaklukkan Cultural Leonesa 7-1. Musim lalu, Mariano menjalani petualangan baru di Olympique Lyon.

Kosongnya Nomor 7

Bersama klub Liga Perancis tersebut, ketajaman Mariano terbukti meningkat. Mendapatkan laga lebih banyak, ia mampu mengemas total 21 gol dalam 45 pertandingan. Hal inilah yang membuat Madrid tergiur mendatangkan kembali sang penyerang. Di Lyon, Mariano memakai nomor punggung 9. Namun, nomor tersebut sudah jadi milik Karim Benzema di Madrid. Otomatis dia tidak bisa memakainya. Mariano juga tidak bisa memakai nomor punggung 18, yang dulu jadi miliknya. Nomor punggung 18 kini sudah dipakai oleh Marcos Llorente. Sementara, stok nomor yang masih kosong yakni 16, 23 dan kemungkinan nomor 21, jika Borja Mayoral pindah ke Sevilla. Satu lagi, nomor punggung 7 juga masih kosong pasca pindahnya Ronaldo ke Juventus. Berani pakai nomor 7, Mariano? Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Putuskan Dominasi Messi Dan Ronaldo, Pemain Ini Raih The Best Player UEFA 2017/ 2018!

Serie A Italia, Laga Berat Parma Menjamu Juara Bertahan!

Serie A Italia: AC Milan Bakal Menjamu Tim Ibukota!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *